Lawatan Allah atas Keluarga Allah Semarang

Ratusan jemaat dan pelayan Tuhan hadir dan diberkati serta mengalami mujizat dan kelepasan dalam Ibadah KKR hari ke-3 di Keluarga Allah Semarang, Rabu 22 Mei 2019.

Api Roh Kudus sedang menyala atas Keluarga Allah!!! Inilah saatnya Kegerakan Api Roh Kudus dinyatakan atas gereja Keluarga Allah.

Great Revival sedang terjadi di Keluarga Allah!!! Tsunami Mujizat dan Tsunami Jiwa-jiwa Tuhan nyatakan atas gereja kita.

Pesan firman Tuhan yang disampaikan melalui hamba-Nya bapak Pdt. Obaja Tanto Setiawan bahwa Saat Roh Kudus memenuhi hidup kita, maka PECUNDANG MENJADI PAHLAWAN. Saat murid-murid sedang dalam kelemahan, Tuhan justru memberikan Amanat Agung kepada mereka.

Murid-murid dengan setia menunggu janji Bapa, sampai Roh Kudusnya sungguh-sungguh dicurahkan, dan mereka berubah menjadi pembuat mujizat ketika Roh Kudus itu penuh atas mereka. Itu juga yang sedang Tuhan kerjakan atas gerejaNya Keluarga Allah saat ini.

Maka dari itu, responi Kegerakan Tuhan ini! Mulailah melangkah dan masuklah lebih dalam lagi dalam setiap rencanaNya yang dahsyat dan ajaib atas setiap kita!