Lebih Besar dan Lebih Cepat [REMIKA]

BACAAN HARI INI

Amsal 24:1-23

RHEMA HARI INI

Amsal 24:16 Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali, tetapi orang fasik akan roboh dalam bencana.

Bagaimana caranya bola pingpong bisa melambung tinggi? Bola pingpong tidak melambung tinggi ketika hanya diletakkan begitu saja, atau dengan hanya dilemparkan saja. Bola pingpong akan melambung tinggi saat dijatuhkan keras ke lantai. Semakin keras bola pingpong dijatuhkan, semakin tinggi ia akan melambung.

Mungkin saat ini kehidupan seperti menjatuhkan kita keras ke lantai dan kita merasa berada di titik terendah dalam hidup kita. Percayalah bahwa kejatuhan yang kita alami justru adalah sarana untuk Tuhan mengangkat kita naik tinggi melampaui semua pencapaian yang sudah pernah kita capai selama ini. Ya, yakinlah akan hal itu dan letakkanlah iman pengharapan Anda kepada janji Tuhan tentang Yesaya 60 dan tahun kemuliaan Tuhan yang akan dinyatakan. Percayalah bahwa bagi kita anak-anak Tuhan yang mengasihi Dia serta mendedikasikan hidup kita untuk kemuliaan-Nya, pasti terbit terang Tuhan yang besar atas kita sehingga kita bisa menjadi lebih besar dan lebih cepat dari sebelumnya.

Ikutilah sesi terakhir kotbah bulan September “THE RAINBOW OF GLORY” atau “PELANGI KEMULIAAN,” dengan judul “GREATER AND FASTER” atau “LEBIH BESAR DAN LEBIH CEPAT.” Ikuti Ibadah Online Keluarga Allah melalui www.gbika.org/live Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sebanyak mungkin sehingga banyak orang juga bisa diberkati. Jika Anda memiliki kenalan yang berbahasa Inggris, Anda bisa mengundang mereka untuk bergabung dalam Ibadah English Service yang diadakan pada hari Sabtu pk. 18.00 dan Minggu pk. 09.00 dan 16.00 melalui www.gbika.org/live dengan pilihan menu “English Service”

RENUNGAN:

Kejatuhan yang Tuhan ijinkan adalah sarana untuk kita naik menjadi LEBIH BESAR DAN LEBIH CEPAT dari sebelumnya.

APLIKASI:

  1. Kejatuhan apa yang pernah atau sedang Anda alami?
  2. Percayakah Anda bahwa ada rencana Tuhan yang indah dibalik kejatuhan tersebut?
  3. Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya melalui krisis yang sedang terjadi ini justru Anda bisa dibawa Tuhan naik lebih besar dan lebih cepat?

DOA

“Tuhan, Engkau ajaob bagi kami. Jalan-jalanMU tak terselami bagi kami. Kami percaya krisis yang Engkau ijinkan terjadi saat ini justru akan menjadi sarana Engkau membawa kami naik lebih cepat dan lebih besar dari sebelumnya, sebab Engkau rindu kemuliaan-MU Kau nyatakan melalui hidup kami. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”

 

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!