Lebih Besar Lebih Ajaib

RHEMA HARI INI

Yesaya 54: 1 Bersorak-sorailah, hai si mandul yang tidak pernah melahirkan! Bergembiralah dengan sorak-sorai dan memekiklah, hai engkau yang tidak pernah menderita sakit bersalin! Sebab yang ditinggalkan suaminya akan mempunyai lebih banyak anak dari pada yang bersuami, firman TUHAN.

Mungkin kita pernah mendengar nama Konosuke Matsushita, dia adalah pendiri Panasonic Corp. Ketertarikannya dengan daya listrik lampu sepeda membuat hidupnya menjadi besar. Pada usia 9 tahun ia bekerja di salah satu toko sepeda. Semakin hari rasa keingin tahuannya makin bertambah ketika ia menjadi teknisi listrik pada usia 15 tahun. Pada usia yang bisa dibilang masih muda 22 tahun ia mendirikan usaha elektronik. Bukan hanya itu, pada usia 23 tahun Matsushita menemukan stop kontak listrik bercabang 2 arah. Luar biasa, dalam usia yang masih muda, begitu cepat hal-hal baru yang ia ciptakan. Usaha elektroniknya pun berkembang menjadi perusahaan yang bernama Panasonic, Panasonic pun berkembang secara cepat dan Matsushita dikenal sebagai salah satu idustrialis terkemuka pada jamannya. Matsushita mempunyai keyakinan bahwa meskipun usianya pendek namun perusahaannya harus tetap abadi. Dan terbukti apa yang menjadi keyakinannya. Belum sampai setengah dari waktu yang diproyeksikannya Panasonic Corporation telah menjadi raksasa dan sampai sekarang dikenal diseluruh dunia.
Sama seperti Matsushita yang memiliki keyakinan besar, kita pun juga harus tangkap dan imani bahwa di tahun 2014 ini Anda akan mengalami hal-hal yang lebih besar dan lebih ajaib dalam hidup Anda. Anugerah yang akan Anda terima tidak hanya berfokus pada berkat keuangan maupun berkat kesehatan dan pemulihan keluarga saja, tetapi berkat rohani yaitu semakin banyak jiwa yang akan Anda selamatkan jika Anda mau percaya dan taat pada Firman Tuhan. Mungkin di tahun 2013 Anda mengalami kemandulan dalam hal keuangan,kesehatan,pemulihan keluarga dan penyelamatan jiwa namun percayalah bahwa di tahun 2014 ini Anda akan menerima anugerah yang mungkin tidak masuk akal di pikiran Anda. Mari kita imani bahwa kita akan menerima hal-hal yang lebih besar dan lebih ajaib di tahun 2014. (ABU)

RENUNGAN
Tangkap dan imani! Di tahun 2014 ini Anda akan mengalami hal-hal yang LEBIH BESAR dan LEBIH AJAIB lagi daripada sebelumnya!

APLIKASI
1. Uji diri, dalam hal apa saja Anda ingin mengalami hal-hal yang lebih besar dan lebih ajaib ?

2. Tindakan apa yang akan Anda lakukan agar mengalami hal-hal yang lebih besar dan lebih ajaib itu ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa dalam nama Yesus, kami bersyukur dan kami percaya bahwa di tahun 2014 ini kami akan mengalami anugerah yang luar biasa dan ajaib dalam hidup kami. Amin.