Let Jesus Be The Center Of Our Life !

BACAAN HARI INI
Matius 6:25-34

RHEMA HARI INI
Matius 6:33 “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.”

“Apakah Aku ada di dalam hatimu?”

Ketika dunia tampak baik. Keluarga bahagia. Studi berjalan mulus. Pekerjaan terus berkembang. Tubuh sehat dan kuat. Siapa yang ada dalam hati kita?

Ketika dunia tampak berantakan. Keluarga kacau balau. Studi tersendat. Pekerjaan selalu gagal. Tubuh lemah dan sakit-sakitan. Siapa yang ada dalam hati kita?

Ada saatnya, semua kekuatan diri yang selama ini kita banggakan jatuh berserakan. Ada saatnya kita tidak lagi bisa mengandalkan keluarga, studi, pekerjaan, bahkan tubuh kita sendiri. Itu adalah waktu yang tepat dimana kita dapat mulai memahami … “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.”

Disaat bahagia, siapa yang ada dalam hatimu? Disaat sedih, siapa yang ada dalam hatimu? Percayakah? Saat kita menjadikan Yesus Kristus sebagai pusat kehidupan dalam semua keadaan, maka segala yang kita butuhkan bahkan semua kerinduan dan keinginan hati kita akan Tuhan berikan. Kuncinya adalah jadikan Yesus sebagai PUSAT KEHIDUPAN. Amin. Tuhan Yesus Memberkati.

RENUNGAN
Jadikan YESUS PUSAT KEHIDUPAN, maka hidupmu akan terus bertumbuh menjadi dewasa rohani.

APLIKASI
1. Sudahkah Anda menjadikan Yesus sebagai pusat kehidupan? Apa buktinya ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, Engkaulah pusat kehidupan kami. Kami yakin didalam-Mu kami akan makin bertumbuh menjadi dewasa rohani.
Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Mazmur 60-62
2 Timotius 1