Level Kemuliaan Yang Lebih Besar

BACAAN HARI INI
Ulangan 28:1-14

RHEMA HARI INI
Ulangan 28:13 TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia,

Berhasil dalam pekerjaan, semakin dahsyat dalam pelayanan, terobosan dalam hal keuangan, itulah impian atau keinginan semua orang. Tidak ada diantara kita yang menginginkan kegagalan atau kemunduran dalam segala aspek kehidupan kita. Betapa bahagianya kita ketika pekerjaan kita semakin diberkati, bahkan mendapat promosi jabatan naik lebih tinggi. Kita juga pasti rindu mengalami keberhasilan dalam membangun keluarga yang bahagia, anak-anak kita sukses dan diberkati Tuhan, kesehatan yang prima dan semua yang baik dalam kehidupan kita.

Sama halnya dengan kita yang selalu ingin mengalami peningkatan dalam hidup kita, begitu juga dengan Tuhan yang sangat rindu kita mengalami kemuliaan pada kemuliaan yang lebih besar. Apa yang menjadi kerinduan Tuhan adalah membawa kita tetap naik dan bukan turun serta mengangkat kita menjadi kepala dan bukan menjadi ekor. Tuhan sangat rindu membawa kita dari satu level kemuliaan menuju level kemuliaan yang lebih besar, lebih tinggi dan lebih mulia.

Kita tidak hanya hidup berkecukupan, tetapi hidup berkelimpahan dan bahkan menjadi berkat bagi banyak orang. Kita tidak hanya mengalami pemulihan keluarga, bahkan keluarga kita menjadi saksi Tuhan dan menyelamatkan banyak keluarga yang hancur. Kita tidak hanya disembuhkan, tetapi kita juga menjadi saksi kebesaran Tuhan dan setiap kita mendoakan orang, orang tersebut menjadi sembuh. Tidak secara kebetulan rhema gereja kita tahun ini adalah tahun Kemuliaan Tuhan, tangkap rhema ini dan yakinlah ada kemuliaan Tuhan dalam pelayanan kita, dalam pekerjaan kita, dalam kesaksian kita, dalam keluarga kita dan dalam setiap segi kehidupan kita ada kemuliaan Tuhan. Firman Rhema hari ini berkata bahwa kita semua pasti mengalami peningkatan kemuliaan dalam hidup kita ketika kita mau mendengarkan firman Tuhan dan melakukannya dengan setia.

RENUNGAN
Tuhan MAU dan AKAN MEMBAWA kita dari satu LEVEL KEMULIAAN menuju level kemuliaan yang LEBIH BESAR, LEBIH TINGGI, dan LEBIH MULIA.

APLIKASI
1. Mengapa Tuhan ingin membawa kita dari kemuliaan pada kemuliaan yang lebih besar?
2. Bagaimana level kemuliaan Tuhan dalam hidup Anda saat ini?
3. Langkah apa yang akan Anda ambil untuk mengalami peningkatan level kemuliaan dalam hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa kami sangat mengucap syukur memiliki Engkau sebagai Tuhan kami. Kami merasakan kebaikan-Mu dan kemurahan-Mu dalam hidup kami. Terima kasih untuk renungan siang hari ini, ajar kami untuk dapat melakukan firman-Mu dengan setia sehingga kami dapat hidup dari kemuliaan pada kemuliaan yang lebih besar. Terima kasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”