Mama dan Koko Kembali Beribadah, Doa Profetik Saya Dijawab Tuhan

Nama saya Silfia dari Keluarga Allah Madiun. Izinkan saya membagikan kesaksian atas kemurahan Tuhan untuk keluarga saya. Saya masuk ke gereja keluarga Allah karena mama saya yang mengajak. Tetapi dengan berjalannya waktu mama saya pun undur dari gereja, tidak mau ibadah lagi. Sedangkan saya sudah mulai masuk dalam pelayanan.

Saya rindu terjadi pemulihan dalam keluarga saya. Saya terus doakan dan berkata profetik bahwa mama akan datang ibadah karena rindu akan Tuhan. Selalu saya doakan itu bahkan tidak hanya mama saya, tetapi seisi rumahku bersama sama datang ibadah, memuji dan mengasihi Tuhan. Saya rindu terjadi pemulihan dalam keluarga saya.

Ketika saya ceritakan ke teman sel saya dan KKS saya, saya selalu dikuatkan untuk tetap mendoakan mereka, dan mereka pun membantu dalam doa. Setelah berjalannya waktu, saat hari minggu datang mama saya sedang mendapat giliran untuk piket kerja saat itu, saya menerima whatsapp bahwa intinya mama mau ke gereja hari itu. Saya langsung berkata Puji Tuhan dan saya menangis tapi bukan menangis sedih tapi menangis sukacita, karena Tuhan sebegitu baiknya saya dan setelah itu pun saya bersaksi pada kks saya.

Saya imani bahwa akan terus ke gereja dan selalu tambah rindu akan hadirat Tuhan. Saya tetap doa profetik terus supaya iman mama saya naik dan saya pun melihat bahwa mama saya sudah bisa berbahasa roh lagi setelah sekian lama tidak mengaktifkan manusia rohnya. Waktu berjalan dan mama saya semakin rajin untuk mendengarkan pujian, khotbah dari Pak Obaja, Pak Jo, dan Bu Nita, dan mama saya semakin digerakkan untuk mengikuti doa puasa 40 hari dan pondok daud bahkan beliau juga mendaftar untuk mengikuti encounter.

Dari situ koko saya pun sudah 2 minggu ke gereja, mungkin belum datang ke Keluarga Allah, tapi saya imani Tuhan akan melembutkan hatinya sehingga mau beribadah di Keluarga Allah, agar mengalami kebaikan Tuhan sama seperti yang sama alami. Amin.

Sekian kesaksian dari saya, kiranya dapat memberkati dan membangun iman kita kepada Yesus. Mari saya ajak saudara semua untuk tetap setia akan firman Tuhan dan mengikuti setiap kegerakan gereja serta pengajaran dari gereja kita. Tuhan Yesus Memberkati.