Manifestasi Kemuliaan Tuhan

BACAAN HARI INI
Hagai 1:1-14

RHEMA HARI INI
Hagai 1:8 Jadi naiklah ke gunung, bawalah kayu dan bangunlah Rumah itu; maka Aku akan berkenan kepadanya dan akan menyatakan kemuliaan-Ku di situ, firman TUHAN.

Kemuliaan Tuhan selalu datang sepaket dengan berkat-berkat-Nya. Ketika Rumah Tuhan dibangun di dalam kisah yang kita baca dari Kitab Hagai ini, dan kemuliaan Tuhan dinyatakan, maka umat-Nya mengalami berkat-berkat berkelimpahan, damai sejahtera, dan sukacita yang meluap-luap.

Kalau tahun 2020 ini Tuhan berjanji akan menyatakan kemuliaan-Nya bagi kita, maka kemuliaan itu juga datang sepaket dengan segala manifestasinya. Apapun yang kita perlukan dalam hidup kita, semuanya terpenuhi saat kemuliaan Tuhan dinyatakan.

Ikutilah sesi kedua dari seri kotbah bulan Januari 2020 “The Year of God’s Glory” atau “Tahun Kemuliaan Tuhan” yang berjudul “The Manifestation of God’s Glory” atau “Manifestasi Kemuliaan Tuhan.” Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.impactchanel.tv Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
Kemuliaan Tuhan datang SEPAKET dengan segala manifestasinya.

APLIKASI
1. Manifestasi kemuliaan Tuhan apa yang saat ini Anda perlukan?
2. Apa yang Anda lakukan supaya manifestasi kemuliaan Tuhan itu dinyatakan dalam hidup Anda?
3. Komitmen apa yang akan Anda lakukan supaya kemuliaan Tuhan memenuhi hidup Anda?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, terimakasih atas setiap manifestasi kemuliaan yang Engkau nyatakan bagi kami. Kami mau terus berjalan dalam kebenaran firman-MU, hidup di dalam kekudusan dan menghidupi hidup kami untuk menyenangkan hati-MU. Kami percaya kemuliaan-MU akan semakin nyata dalam hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”