Masa Krisis Tuhan Ubah Menjadi Masa Kelimpahan

Shalom puji nama Tuhan, ajaiblah Tuhan kita. Saya bersyukur jika saat ini saya dapat menyaksikan betapa luar biasanya Tuhan kita. Tuhan sungguh bekerja secara luar biasa dalam hidup saya. Berawal daro Firman Tuhan Mujizat Di Masa Krisis, Tuhan mendorong saya untuk menabur. Saya mulai belajar untuk taat melakukan apa yang Tuhan mau sebab saya tahu bahwa Tuhan sudah menyediakan kemerdekaan yang luar biasa untuk masa depan saya. Benar saudara, saat saya belajar taat melakukan apa yang Tuhan mau maka Tuhan kerjakan apa yang menjadi bagian-Nya. Saya mengalami kelimpahan di tengah krisis.

Saya terus belajar untuk taat memberikan perpuluhan, taat memberikan persembahan karena saya tahu dalam Maleakhi 3:10 mengajarkan kepada saya untuk, “Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.” Ketika ayat ini saya renungkan ayat ini hidup dalam hati saya dan saya mau terus lakukan.

Beberapa waktu yang lalu baru saja saya mengalami krisis yang luar biasa hebatnya, kenapa saya katakana demikian…karena saya harus membayar supplier dalam U$ dollar dan juga dalam jumlah yang besar. Dalam situasi seperti itu, Tuhan suruh saya untuk menabur. Jujur berat tapi saya ingat bahwa saya mau terus belajar untuk taat. Saya tahu dan sadar bahwa semua yang saya miliki sesungguhnya adalah punya-Nya Tuhan saja.

Dan ketaatan yang saya lakukan itu berbuah ketika Bapak Obaja menyampaikan Firman Tuhan tentang “MUJIZAT DI MASA KRISIS.” Saya mengalami omzet yang di gandakan Tuhan dari omzet yang saya dapat selama ini. Bahkan lebih dari 2x lipat dari bisanya. Saya makin menyala-nyala untuk taat dan setia melakukan apa yang Tuhan mau saya kerjakan. Saya percaya ketika saya makin taat maka bukan hanya 2x kali lipat yang biasa Tuhan kerjakan…3x lipat…4x lipat…7x lipat atau bahkan 100x kali lipat pun dengan mudah dapat Tuhan nyatakan dalam hidup saya. Tuhanku sungguh heran, segala yang Ia kerjakan melebihi pikiran kita. Saya mau ambil komitmen untuk terus mengerjar apa yang Tuhan mau maka semua akan di tambahkan kepada saya seperti tertulis dalam Matius 6:33-34 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. 34 Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.”

Mari saudara jangan sampai kita tertinggal, teruslah belajar taat dengan apa yang Tuhan mau sebab Tuhan sudah sediakan kemerdekaan yang melebihi apa yang dapat kita pikirkan. Semoga melalui kesaksian saya ini, kita semua makin termotivasi dan makin menyala-nyala untuk terus mengejar apa yang Tuhan mau untuk kita kerjakan. Tuhan Yesus Memberkati.

 

Bapak Hans-Pendoa Sabtu Spesial