Masuk Dalam Kemuliaan Tuhan Yang Semakin Besar

Worship Audio

Bacaan Alkitab Setahun

Ezra 6-8
Yohanes 21

BACAAN HARI INI

2 Korintus 3:12-18

RHEMA HARI INI

2 Korintus 3:18 Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.

“Ketika usia kandungan saya lima bulan sampai saya melahirkan, saya harus hidup seorang diri. Suami saya dipenjara karena kasus narkoba, semua harta benda kami habis. Saya kos di tempat yang kecil, dan tidak ada yang bisa saya lakukan.Sampai suatu hari, ketika saya dan suami sungguh-sungguh bertobat dan kembali kepada Tuhan, serta berkomitmen untuk dengan setia melakukan apa yang menjadi bagian kami, maka Tuhan menyatakan pertolongan-Nya atas hidup kami. Tuhan angkat kami dari kemuliaan demi kemuliaan-Nya. Kami sekarang sudah memiliki usaha batik sendiri. Bahkan Tuhan memberkati kami untuk menjadi berkat bagi keluarga dan banyak orang di sekitar kami. Tuhan sungguh dahsyat, bahkan setiap berkat Tuhan yang boleh kami terima saat ini, jauh lebih besar dan luar biasa dari apa yang pernah kami miliki dulu.”

Kesaksian singkat di atas adalah kesaksian Ibu Titis. Ia adalah salah satu jemaat di Keluarga Allah Solo yang dibawa Tuhan untuk mengalami kemuliaan demi kemuliaan Tuhan dalam hidupnya dan keluarganya ketika ia mau bertobat dan berbalik kepada Tuhan serta menyambut anugerah-Nya yang luar biasa.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda mau dengan sungguh menerima anugerah serta kemuliaan Tuhan atas hidupmu? Firman Tuhan hari ini menjelaskan kepada setiap kita, saat kita mau diubah oleh Tuhan dan semakin serupa dengan gambar-Nya, maka kemuliaan demi kemuliaan besar itu akan semakin nyata dalam hidup kita. Dan tahukah Anda, bahwa TUHAN INGIN MEMBAWA KITA KE DALAM KEMULIAANNYA YANG SEMAKIN BESAR LAGI di Tahun Kemuliaan Tuhan ini. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda siap?! Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN

Tuhan memiliki RENCANA YANG LUAR BIASA bagi kita semua, Dia ingin membawa kita ke dalam KEMULIAAN YANG SEMAKIN BESAR.

APLIKASI

1. Sudahkah Anda berjalan dalam rencana dan tujuan Tuhan atas hidupmu?
2. Kemuliaan besar seperti apakah yang sudah Tuhan kerjakan atas hidupmu saat ini?
3. Komitmen apakah yang akan Anda lakukan untuk mencapai kemuliaan demi kemuliaan besar yang Tuhan sudah sediakan bagi hidupmu?

DOA UNTUK HARI INI

“Tuhan Yesus terima kasih untuk renungan firman-Mu hari ini. Sadarkan kami dan terus tuntun kami untuk berjalan dalam rencana dan tujuan Tuhan atas hidup kami. Kami sangat mengucap syukur dan berterima kasih karena kami ada di tangan yang benar, yaitu Engkau, Tuhan yang selalu membawa kami kepada kemuliaan demi kemuliaan-Mu yang besar. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”