Masuk Dan Tinggal Dalam Hadirat Tuhan

RHEMA HARI INI
Markus 11:24 “Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.”

Ir. Ciputra. Siapa yang tak mengenal nama ini. Pengusaha di bidang properti yang sukses dan telah memberi andil bagi bangsa. Pada tahun 1997 terjadilah krisis ekonomi yang membuat perusahaan – perusahaannya kolaps. Krisis tersebut menimpa tiga group yang dipimpin Ciputra: Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group. Saat itulah dia benar-benar tidak berdaya karena terlilit beban hutang yang sangat besar, di tengah kegalauan dirinya, dia mulai memasrahkan hidupnya kepada Tuhan, dan berjanji akan menyerahkan sisa hidupnya untuk kemuliaan Tuhan. Saat itu beliau bertemu dengan salah satu hamba Tuhan dan dikatakan jika beliau bertobat, maka tidak ada satupun perusahaannya yang bangkrut, dan akan semakin naik bukan turun. Dengan cara yang ajaib, satu demi satu perusahaannya terselamatkan, dan banyak mujizat terjadi, seperti adanya kebijakan moneter dari pemerintah, diskon bunga dari beberapa bank sehingga ia mendapat kesempatan untuk merestrukturisasi utang-utangnya. Akhirnya ketiga group tersebut dapat bangkit kembali dan kini Group Ciputra telah mampu melakukan ekspansi usaha di dalam dan ke luar negeri. Ia sadar bahwa manusia sepenuhnya membutuhkan Tuhan. Ciputra selalu berprinsip bahwa jika kita bekerja keras dan berbuat dengan benar, Tuhan pasti buka jalan. Dia sukses menjadi contoh kehidupan sebagai seorang manusia. Memang, dia tidak menjadi konglomerat nomor satu atau nomor dua di Indonesia, tapi dia adalah yang terbaik di bidangnya yaitu bidang real estate.

Apabila anda sekarang ini sedang bingung dan mengalami jalan buntu, masuklah dalam hadirat Tuhan, maka anda akan menerima rhema dan petunjuk hikmat Tuhan yang luarbiasa untuk hidup anda. Dalam kisah di atas, Ciputra ketika berada dalam hadirat Tuhan maka dia bisa menemukan solusi sehingga perusahaannya bukannya bangkrut malah berkembang pesat. Ketika anda ada di dalam hadirat Tuhan, maka Tuhan akan memberikan sebuah solusi di pikiran anda, sehingga Tuhan akan membuat kita bisa memahami akar persoalan yang sesungguhnya, dan kita tahu apa yang harus kita kerjakan, lalu kita dapat ide yang luar biasa sehingga kita bisa mengalami keberhasilan. Keintiman dengan Tuhan itu berarti kita hidup dengan memasuki hal-hal yang penuh mujizat. Menyediakan waktu untuk tinggal di hadirat-Nya itu adalah disiplin yang harus kita kembangkan untuk menerima yang disediakan Allah untuk kita.Percayalah, kita akan mendapat pertolongan Tuhan pada waktunya. Ingatlah, hanya orang yang tahu bagaimana masuk dan tinggal di dalam hadirat Tuhan, yang akan menerima apa saja yang ia kehendaki. (ABU)

RENUNGAN
Hanya orang yang tahu bagaimana MASUK DAN TINGGAL di dalam HADIRAT Tuhan, yang akan MENERIMA apa saja yang ia kehendaki.

APLIKASI
1. Apakah anda sudah paham bagaimana langkah untuk dapat masuk hadirat Tuhan ?
2. Apakah langkah itu sudah anda lakukan dalam hidup anda selama ini, coba anda teliti kembali ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa kami mau terus melatih diri kami untuk bisa masuk bahkan tinggal didalam hadiratMu agar apa yang menjadi cita-cita kami menjadi nyata. Amin.