Melalui Doaku Tuhan Membalikan Keadaan Dalam Keluargaku

Shalom..kasih dan penyertaan Tuhan begitu berlimpah dalam keluarga kami. Dimulai sejak kami memiliki rencana menikah, Tuhan begitu ajaib membukakan jalannya sehingga kebutuhan pernikahan kami dapat tercukupi. Sampai kami meminta anak dalam pernikahan kami pun Tuhan mengabulkannya. Sungguh besar kasih Tuhan Yesus hingga usia kehamilan istri saya ke 24 minggu, ia mengalami flek. Jujur saat itu kami kuatir dan takut. Kami berdoa dan berpasrah kepada Tuhan Yesus. Besoknya kami periksa kedokter dan puji Tuhan anak kami tidak apa-apa. Flek itu hanya disebabkan luka pada mulut rahim istri saya.

Dan akhirnya Tuhan sembuhkan. Pada saat melahirkan, Tuhan turut campur tangan hingga anak dan istri saya selamat. Sampai suatu saat ketika anak kami berusia 2 hari, anak kami mengalami sakit dan kami sangat sedih. Badannya panas dan kulitnya berubah menjadi kuning. Saat itu kami langsung membawanya kerumah sakit namun karena masih dini hari, dokter pun belum datang. Kami pindah kerumah sakit yang lainnya dan disana anak kami diperiksa, anak kami mengalami dehidrasi. Dokter menyarankan agar anak kami opname. Begitu hancur hati kami karena saat itu kami tidak memiliki cukup uang.

Kami merasakan tekanan yang luarbiasa sekali.  Kami hanya menangis kepada Tuhan karena kami tidak dapat berbuat apa-apa lagi. Lalu kami pulang dari rumah sakit dengan hati yang hancur, namun kami mau tetap percaya bahwa apapun yang terjadi Tuhan tetap baik. Tuhan sedang merancangkan hal yang luarbiasa bagi keluaga kami.

tumblr_mbtwvzawz41qkynm4

Setelah sampai dirumah, kami membuatkan air gula untuk anak kami karena saat itu masih sangat pagi dan belum ada toko yang buka sehingga kami tidak dapat membeli susu formula (istri saya ASInya masih belum banyak keluar). Namun beberapa jam kemudian, kami melihat tubuh anak kami berubah warna menjadi kebiruan, mata dan mulutnya terbuka lebar seperti hendak bernafas namun tidak mampu. Kami menangis, kami menjerit dan kami berdoa kepada Tuhan. Kami mau tetap percaya bahwa tangan Tuhan yang akan bergerak menolong anak kami karena Tuhan Yesus dokter dari segala dokter.

Puji Tuhan, setelah kami berdoa, tangan Tuhan bergerak menyatakan mujizatnya. Anak kami berangsur pulih dan ASI istri saya mulai keluar banyak. Akhirnya dehidrasi anak kami sembuh tanpa harus opname. Dan anak kami sekarang tumbuh dengan sehat, ceria, dan penuh kasih karunia Tuhan. Terimakasih Tuhan, semua karena kebaikan Tuhan. Apa yang sulit dipandangan kami, Tuhan sanggup membalikannya. Kami percaya inilah saatnya pembalikan keadaan, jangan sia-siakan kesempatan ini saudara, teruslah berdoa dan percaya bahwa tangan Tuhan akan bergerak membalikan keadaan yang buruk menjadi luarbiasa. Amin.

Bp/Ibu Mikhael