MELAYANI DENGAN API

RHEMA HARI INI

Kolose 3:23 Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

14 September 2021, Gereja Yoido di Korea Selatan kembali kehilangan tokoh pemimpin. Ps. David Yonggi Cho meninggal dunia di usia 85 tahun, menyusul sang istri Dr. Kim Sung Hae yang telah lebih dahulu berpulang di bulan Februari 2021. Beliau sekalian telah menjadi panutan bagi banyak pemimpin-pemimpin gereja lainnya, dan memberi dampak bagi jutaan jemaatnya di seluruh dunia. Mereka telah memenangkan pertandingan dengan baik.

Sosok Ps. Yonggi Cho dan istri menjadi teladan bagi kita, bagaimana pelayanan yang disertai dengan api dapat memenangkan begitu banyak jiwa dan membawa kemuliaan bagi nama Tuhan. Tanggung jawab yang diemban tentu tidak mudah, tetapi dengan api Roh, pelayanan mereka menjadi berkat bagi jemaat dan menyenangkan hati Tuhan.

Apapun bagian pelayanan kita, tidak ada yang terlalu besar dan terlalu kecil di hadapan Tuhan. Selama ada API dalam pelayanan kita, maka apa yang kita kerjakan pasti akan membawa dampak yang memberkati dan dapat dinikmati oleh jemaat dan Tuhan. Biarkan Api-Nya turun dan menyertai setiap pelayanan kita. Biarlah roh kita menyala-nyala dan lakukan pelayanan kita dengan segenap hati seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. Sekaranglah giliran kita untuk meneruskan Amanat Agung Tuhan dan membawa sebanyak mungkin jiwa bagi Kerajaan Sorga.

.
RENUNGAN

Saat kita melayani dengan API, pelayanan kita bisa MEMBERKATI dan membuat Tuhan serta jemaat MENIKMATINYA.

APLIKASI

1. Apakah yang menjadi dasar pelayanan Anda selama ini?
2. Sudahkah Anda melayani dengan api, atau hanya sebatas formalitas dan kewajiban? Mengapa demikian?
3. Bagaimana Anda akan merubah cara pandang Anda sehingga Anda dapat melayani dengan api yang menyala-nyala?

DOA UNTUK HARI INI

“Tuhan Yesus, kami mengucap syukur atas kesempatan bisa melayani Engkau. Berilah kami hati yang senantiasa berkobar, sehingga kami dapat melayani dengan api dan menjadi berkat bagi jemaat dan bagi hati-Mu. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!