Membuka Pintu Hati Untuk Rumah Tuhan

ReKA Video

Berlangganan ReKA Video melalui:

youtube

ReKA Audio

n

Klik tombol segitiga untuk mendengarkan pembacaan Renungan Keluarga Allah hari ini.

Bacaan Alkitab Setahun

pablo (1)

Klik gambar diatas untuk membaca dan mendengarkan pembacaan Alkitab Setahun untuk hari ini.

BACAAN HARI INI
Wahyu 3:14-22

RHEMA HARI INI
Wahyu 3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.

Saat Putra duduk di bangku SMP, kedua orangtuanya ingin bercerai. Kemarahan dan kekecewaan melanda hatinya dari hari ke hari. Suatu hari, saat berkunjung ke rumah temannya, ia meminjam ponsel temannya untuk mendengarkan lagu. Karena temannya melayani sebagai pemusik di gereja, lagu-lagunya pun adalah lagu rohani. Lagu-lagu itu pun menenangkan hatinya. Lalu Putra mulai ikut temannya pergi ke gereja. Khotbah pertama yang didengarnya tentang harapan untuk umat manusia. Putra pun menyadari bahwa Yesuslah satu-satunya harapan yang bisa mengubahkan hidupnya.

Di usianya yang ke-15, Putra memberi diri untuk dibaptis. Sejak itu, perilaku Putra pun mulai berubah. Ia mentaati firman Tuhan untuk menghormati ayah yang meninggalkan keluarganya. Bukan hanya itu, ia terus membagikan tentang Yesus kepada ibu dan saudara-saudaranya. Ia berkata bahwa keluarga mereka bisa dipulihkan jika mereka percaya dan berharap kepada-Nya. Saudara-saudaranya pun mulai mengikutinya ke gereja. Saat melihat perubahan-perubahan yang terjadi dalam keluarga mereka, sang ibu juga menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamatnya. Seiring waktu, sang ibu menjadi penatua di gereja dan saudara-saudara Putra melayani di bidang musik dan kaum muda.

Saat ini pun, mungkin ada di antara kita yang keluarganya hancur, keuangan bermasalah, atau berbagai kesulitan besar lainnya, dan kita berputus asa karena tidak ada yang dapat menolong. Percayalah, selalu ada harapan dalam Yesus. Dengarkan ketokan-Nya di depan pintu hati Anda. Bukalah pintu hati Anda untuk Tuhan juga untuk rumah-Nya. Carilah gereja lokal tempat Anda bisa beribadah dan melayani. Saat kita mau dimuridkan di rumah Tuhan, mau melayani di rumah Tuhan, mau membangun pekerjaan Tuhan di rumah Tuhan, maka teroboson besar akan terjadi. Kebangunan rohani akan terjadi dalam hidup Anda pribadi dan Tuhan akan memakai Anda untuk kegerakan besar-Nya dimana Anda berada. Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

RENUNGAN
REVIVAL BESAR dalam hidup kita dimulai dengan MEMBUKA kembali PINTU HATI kita untuk RUMAH TUHAN.

APLIKASI
1.Revival apakah yang sedang Anda nantikan saat ini?
2.Mengapa Anda perlu membuka pintu hati Anda untuk rumah Tuhan?
3.Bagaimana Anda dapat membuka pintu hati Anda untuk rumah Tuhan terlebih lagi?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa dalam nama Yesus, ajar kami untuk selalu membuka pintu hati kami untuk Engkau dan rumah-Mu. Kami mau menjadi pengikut-Mu yang taat dan melakukan setiap rhema yang Engkau berikan. Kami percaya, saat kami membangun rumah-Mu, Engkau juga akan membangun hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”