Mencapai Garis Akhir

BACAAN HARI INI
2 Timotius 4:1-8

RHEMA HARI INI
2 Timotius 4:7-8 “Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman. 8 Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.”

Tembok China dibangun pertama kali tahun 220 SM (Sebelum Masehi) oleh kekaisaran Qin Shi Huang dan dilanjutkan pada abad ke-15 SM oleh Dinasti Ming. Jutaan orang dikerahkan untuk membangun tembok raksasa ini. Mereka bekerja keras menantang bahaya untuk membangun tembok ini di sepanjang pegunungan dan lembah curam. Bahkan, tidak sedikit yang kehilangan nyawa.

Saat ini, Anda dan saya dapat melihat sebuah tembok dengan panjang mencapai 21.196 km. Para ahli bahkan mengatakan bahwa tembok ini adalah satu-satunya bangunan di bumi yang bisa terlihat dari bulan. Sungguh sebuah pencapaian besar yang menakjubkan!

Pencapaian besar apa yang ingin Saudara raih?

Terkadang, untuk mencapai sebuah pencapaian besar, butuh pengorbanan yang besar pula. Sebuah visi, impian, atau cita-cita juga harus diperjuangkan agar menghasilkan buah. Bukan buah yang sifatnya sementara, tetapi buah yang tetap. Untuk itu, jangan pernah berhenti di tengah jalan, majulah hingga garis akhir. Selesaikan pertandinganmu karena kemenangan besar telah Tuhan siapkan bagi hidup kita. Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
MAJULAH SAMPAI GARIS AKHIR untuk menggenapi seluruh rencana Tuhan dalam hidup kita.

APLIKASI
1. Visi apa yang Tuhan taruh dalam hati Anda ? Cara apa yang akan Anda lakukan untuk dapat mencapai garis akhir dan melihat penggenapan visi tersebut ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami ingin terus memegang komitmen kami untuk maju hingga semua visi-Mu dalam hidup kami tergenapi. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Ayub 14-16
Galatia 2