Mengerjakan Gerakan Profetik Dan Apostolik [RESIKA]

BACAAN HARI INI

Yehezkiel 37:1-28

RHEMA HARI INI

Yehezkiel 37:10 Lalu aku bernubuat seperti diperintahkan-Nya kepadaku. Dan nafas hidup itu masuk di dalam mereka, sehingga mereka hidup kembali. Mereka menjejakkan kakinya, suatu tentara yang sangat besar.

Kita tentu masih ingat di Unlimited Conference 2 tahun yang lalu, Tuhan memberi kado ulang tahun yang sangat spesial untuk gereja kita, yaitu rhema tentang kegerakan Profetik. Kita mulai dibukakan tentang doa profetik, deklarasi profetik, taburan profetik dan bergerak secara profetik. Dan waktu kita mempraktekkannya, maka hasilnya sangat dahsyat. Mujizat-mujizat yang luar biasa terjadi. Seperti gelombang tsunami, mujizat dan terobosan yang tidak masuk akal melanda jemaat gereja kita. Tak hanya sekali, bahkan seseorang bisa mengalami mujizat yang luar biasa berkali-kali ketika ia bergerak dalam dimensi profetik.

Rhema tentang kegerakan profetik merupakan pembukaan atau rhema yang benar-benar membawa gereja kita naik level dalam manifestasi kuasa Allah. Begitu banyak kesaksian yang luar biasa diterima oleh gereja kita sampai saat ini. Oleh karena itu, sekalipun Tuhan mau membawa kita masuk ke babak yang baru, tetapi pondasi kegerakan profetik jangan pernah kita tinggalkan. Terus kerjakan gerakan profetik sementara kita masuk ke gerakan apostolik.

Dari Yehezkiel, Tuhan mengajari kita untuk masuk dalam dimensi profetik atau kenabian. Dimana saat itu Tuhan memerintahkan kepada Yehezkiel untuk bernubuat kepada tulang-tulang kering yang berserakan sehingga tulang-tulang yang telah lama mati itu bangkit kembali, bahkan menjadi pasukan tentara yang sangat besar. Hal ini bisa terjadi karena Yehezkiel MEMPERKATAKAN pesan dari Tuhan, sehingga ada kuasa yang luar biasa dalam perkataannya. Kuasa yang sanggup membangkitkan apa yang telah lama mati. Jika ada diantara kita yang belum mempraktekkan doa profetik, mari segera bangkit untuk menangkap rhema profetik tersebut. Jika kurang jelas, kita bisa mendengarkan lagi pengajaran tentang dimensi profetik melalui Youtube sampai kita sungguh-sungguh bisa menangkap dan memahami rhemanya dan mempraktekkannya dalam hidup kita. Bangkit dalam iman dan lepaskan perkataan profetik untuk masa depan kita. Dan kita akan melihat perubahan yang luar biasa terjadi dalam hidup kita.

RENUNGAN

Terus kerjakan GERAKAN PROFETIK sementara kita masuk ke GERAKAN APOSTOLIK.

APLIKASI

  1. Sudahkah Anda mempraktekkan gerakan profetik dalam hidup Anda? Jika belum, mengapa?
  2. Apa yang Anda alami ketika Anda mempraktekkan gerakan profeatik?
  3. Mengapa kita harus tetap mengerjakan gerakan profetik walaupun sekarang kita akan masuk dalam gerakan apostolik?

DOA UNTUK HARI INI

Bapa terima kasih atas kegerakan baru yang Kau percayakan pada kami. Kami siap menerimanya dan mau diutus. Perlengkapi kami dengan segala hikmat yang kami perlukan sehingga kami boleh berhasil dalam mengerjakannya. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.

 

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!