Meriahnya Natal UMAS di Keluarga Allah Solo!

Hadir penuh semangat dan berapi-api, Oma dan Opa Usia Emas Keluarga Allah memenuhi Hall Barat Gedung Keluarga Allah. Lebih dari 150 Opa dan Oma semangat memuji Tuhan dengan menari dan bersorak sorai.

Turut hadir dan menyampaikan firman Tuhan, Bapak Gembala Sidang Keluarga Allah, Ps. Obaja Tanto Setiawan. Dalam khotbah yang disampaikan, Ps. Obaja mengajak setiap jemaat untuk bangkit dan tidak kalah dengan kondisi fisik. Harus selalu sukacita dan optimis untuk dipakai Tuhan sekalipun usia tidak lagi muda. Melalui ibadah ini, Ps. Obaja juga mengingatkan kembali bahwa Tuhan dapat pakai siapapun untuk selamatkan jiwa termasuk Opa dan Oma Usia Emas Keluarga Allah.

Antusiame semakin bertambah saat Bapak Gembala kita memberikan informasi bahwa Ibadah Natal Usia Emas akan diselenggarakan di Ruang Bethel Keluarga Allah pada tanggal 15 Januari 2021. Bagi sadara yang rindu, orang tua atau Oma-Opa turut serta diberkati dalam ibadah Usia Emas Keluarga Allah, saudara dapat menghubungi Bapak Matius Sutikno di nomor : 0816-677-188.

Bersama Keluarga Allah, bangkit dan menuai besar-besaran dalam tiga generasi. 🔥🔥🔥🔥