Meriahnya Natal UMAS Keluarga Allah Solo

Sukacita Natal masih terasa sampai hari ini di Ibadah Natal Usia Emas Keluarga Allah. Lebih dari 450 Opa dan Oma usia emas merayakan Natal dengan memuji Tuhan, bersenam rohani, menyaksikan pertunjukan angklung dan drama Natal.

Firman Tuhan yang disampaikan oleh Ps. Maria Setiawan mengajak setiap Opa dan Oma yang hadir untuk terus bersemangat di dalam Tuhan. Masa tua bukanlah saatnya untuk berkecil hati, tapi justru di masa tua adalah kesempatan untuk semakin berbuah lebat bagi kerajaan Tuhan.

Turut hadir dalam Ibadah Natal Usia Emas kali ini, Bapak Gembala Sidang Keluarga Allah, Ps. Obaja Tanto Setiawan yang dalam wawancara menitipkan pesan untuk terus antusias didalam Tuhan dan fokus pada kesempatan yang Tuhan beri untuk menjadi berkat dan dipakai Tuhan.

Turut dibagikan doorprize bagi yang beruntung serta paket diakonia bagi jemaat yang membutuhkan di moment spesial ini. Bagi sadara yang rindu, orang tua atau Oma-Opa turut serta diberkati dalam ibadah Usia Emas Keluarga Allah, saudara dapat menghubungi Bapak Matius Sutikno di nomor : 0816-677-188.

Mari lebih lagi kita semakin berakar dan berbuah lebat di tahun 2022 ini, Tuhan Yesus memberkati. 😇