MILIKI MATA YANG BAIK

BACAAN HARI INI
Yohanes 4:1-42

RHEMA HARI INI
Yohanes 4:35b “Tetapi Aku berkata kepadamu: Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai.”

“Kebakaran besar dimulai dari sebuah percikan api.”

Tahun 1997, kebangunan rohani mengguncang pusat kota London di Emmanuel Centre. Sekitar 40 ribu orang hadir memadati tempat tersebut dan 5 ribu orang meresponi tantangan untuk hidup benar di dalam Allah. Ribuan orang tersebut datang sambil menyerahkan lusinan majalah porno, jimat, senjata, sampai obat terlarang, sehingga membutuhkan tong sampah yang besar untuk membuang barang-barang berhala tersebut setiap harinya.

Pertemuan kebangunan rohani ini berjalan rutin selama empat kali dalam seminggu. Beberapa orang bahkan rela menempuh perjalanan berjam-jam jauhnya untuk mengikuti kebaktian. Pemimpin kebangunan rohani, Gerald Coastes berkata, “Saya tidak percaya bahwa Allah tiba-tiba menjatuhkan kebangunan rohani dari langit.”

Jika Anda saat ini menganggap semua yang Anda miliki adalah hal kecil, baik itu pekerjaan, pelayanan, keluarga, bahkan kelompok sel, maka ubah pikiran Anda tersebut. Apapun yang saat ini Tuhan percayakan dalam hidup Anda, meskipun terlihat kecil, dapat dipakai Tuhan menjadi sarana bagi kemuliaan-Nya. Jangan pernah menyerah serta miliki mata yang baik, mata yang memandang dengan iman. Percayalah saat ini adalah masanya unlimited harvest! Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
MATA YANG BAIK adalah kemampuan untuk MELIHAT MELAMPAUI BATAS KEADAAN yang ada saat ini menuju babak berikutnya, unlimited harvest!

APLIKASI
1. Apakah Anda sudah memiliki mata yang baik ?
2. Apa usaha yang Anda lakukan untuk menjaga agar mata Anda tetap baik ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, terus jaga mata kami agar menjadi mata yang baik karena kami ingin melihat hal-hal yang melampaui batas keadaan kami.
Amin

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Yosua 13-15
Kisah Para Rasul 21:1-26