Minyak Pengurapan Baru

anointing_oilRHEMA HARI INI
Mazmur 133:2 Seperti minyak yang baik di atas kepala meleleh ke janggut, yang meleleh ke janggut Harun dan ke leher jubahnya.

Tahun 1955, di Korea, terdapat 1 juta orang Kristen dan 4,000 gereja. Tahun 1965, di Korea, terdapat 2 juta orang Kristen dan 8,000 gereja. Tahun 1975, di Korea, terdapat 4,3 juta orang Kristen dan 16,000 gereja. Tahun 1985, di Korea, terdapat 10 juta orang Kristen dan 32,000 gereja. Menurut sensus terakhir, terdapat 20 juta orang Kristen dan lebih dari 60,000 gereja. Jumlah penduduk Korea 40 juta orang. Dengan kata lain, separuh penduduk Korea Selatan adalah orang Kristen. Kuncinya adalah orang Kristen Korea suka berdoa. Di Korea, orang-orang Kristen bangun pukul 4.00 pagi, dan berkumpul untuk berdoa pada pukul 4.30 pagi. Tidak perduli itu musim panas, musim dingin atau musim hujan. Setiap Jumat malam, mereka mempunyai doa semalam suntuk. Mereka mempunyai mountain prayer meetings; mereka mempunyai retreat prayer meetings centre dimana-mana; mereka mempunyai 7-hari pertemuan doa; mereka mempunyai 30-hari pertemuan doa; mereka mempunyai 40-hari pertemuan doa; mereka mempunyai 100-hari pertemuan doa; mereka mempunyai banyak tema doa dari pada tema program. Tidak heran kalau ada kegerakan Allah yang luar biasa terjadi di Korea karena ada minyak pengurapan baru dari Tuhan kepada orang-orang yang lapar dan haus akan Tuhan.
Demikian juga pada perayaan ulang tahun ke 24 gereja kita ini, Tuhan akan memberikan gelombang pengurapan baru bagi gereja kita. Dan pengurapan baru yang diberikan Tuhan kepada gereja kita ini akan meleleh dari gembala sidang, kepada para pemimpin, lalu terus kepada semua jemaat Keluarga Allah. Kita percaya minyak pengurapan baru yang Tuhan berikan ini akan mengobarkan api kegerakan yang luar biasa di tengah-tengah kita, akan ada lawatan Allah yang belum pernah kita bayangkan sebelumnya. (ABU)

RENUNGAN

Ada MINYAK PENGURAPAN BARU yang akan Tuhan berikan untuk MENGOBARKAN API KEGERAKAN di tengah-tengah kita!
APLIKASI
1. Apakah anda merasakan pengurapan baru dari Tuhan?

2. Terobosan apa yang anda alami dengan adanya pengurapan baru?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa yang baik kami bersyukur atas pengurapan baru yang Engkau berikan bagi kami sehingga kami mengalami terobosan dalam hidup kami. Amin