Misi Kerajaan Allah [RESIKA]

BACAAN HARI INI

Matius 28:16-20

RHEMA HARI INI

Matius 28:19-20a Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu.

Reinhard Bonnke. Memberikan hidupnya bagi Tuhan sejak usia 9 tahun. Setelah menyelesaikan pendidikan theologianya di Bible College, Wales, Reinhard menjadi pastor di Jerman selama tujuh tahun. Mendapat panggilan khusus untuk memulai pelayanan misi di Afrika Selatan. Ia telah “mengadopsi” hati Tuhan untuk jiwa-jiwa, terbukti ketika ia mengalami kesulitan keuangan untuk membayar sewa kantornya sebesar 30 US Dollar, ia mendengar suara Tuhan bertanya kepadanya, “Maukah kamu Kuberi sejuta dollar?”. Tiba-tiba hatinya bergejolak dan ia berteriak kepada Tuhan, “Tidak Tuhan, jangan berikan aku sejuta dollar. Aku menghendaki lebih dari itu. Berikanlah kepadaku SEJUTA JIWA! Sejuta jiwa berkurang dalam neraka dan bertambah dalam sorga – itulah yang menjadi tujuan hidupku.”

Perkara yang spektakular Tuhan kerjakan, sampai akhir masa pelayanannya di dunia ini tercatat tak kurang dari 42 juta jiwa mengambil keputusan bagi Yesus melalui KKR penginjilannya. Kunci kesuksesan pelayanannya adalah PENGINJILAN DENGAN API. Doanya selalu kepada Tuhan: “Biarlah aku TERBAKAR TERUS untukMu, Tuhan.”

Bagaimana dengan kita? Siapkah kita diutus untuk mengerjakan MISI KERAJAAN ALLAH bagi jiwa-jiwa? Rhema GERAKAN APOSTOLIK berbicara tentang PENGUTUSAN orang-orang percaya untuk mengerjakan MISI KERAJAAN ALLAH, yaitu jiwa-jiwa. Memindahkan jiwa-jiwa dari gelap pada terang Allah yang sejati, sampai Kerajaan Allah ditegakkan di Bumi seperti di sorga (Mat.28:19-20). Ambilah bagian dalam gerakan apostolik ini, jangan mau ketinggalan! Responi mandat dari Tuhan dan terimalah pengurapan apostolik yang membuat hidupmu mengalami terobosan besar! Tuhan Yesus menyertai.

RENUNGAN

GERAKAN APOSTOLIK berbicara tentang PENGUTUSAN orang-orang percaya untuk mengerjakan MISI KERAJAAN ALLAH.

APLIKASI

  1. Sudahkah Anda menangkap mandat dalam GERAKAN APOSTOLIK ini?
  2. Seberapa besar kerinduanmu untuk meresponi GERAKAN APOSTOLIK bagi jiwa-jiwa ini?
  3. Tuliskan komitmenmu dalam meresponi rhema GERAKAN APOSTOLIK ini!

DOA UNTUK HARI INI

Tuhan Yesus, kami mengucap syukur untuk setiap tuntunan demi tuntunan Tuhan yang nyata atas setiap kami khususnya dalam menanggapi dan menangkap setiap rhema yang Tuhan berikan bagi gereja kami. Ya, Allah Roh Kudus, beri kami hikmatMu, perlengkapi kami untuk kami bisa menjalankan MISI KERAJAAN ALLAH, yaitu jiwa-jiwa yang diselamatkan bagi kemuliaan Tuhan. Sehingga kerajaan Allah semakin nyata di bumi seperti di sorga. Terimakasih, Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami sudah berdoa, amin.

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!