Mujizat Di Pondok Daud

BACAAN HARI INI
Amos 9:11-15

RHEMA HARI INI
Amos 9:11 Pada hari itu Aku akan mendirikan kembali pondok Daud yang telah roboh; Aku akan menutup pecahan dindingnya, dan akan mendirikan kembali reruntuhannya; Aku akan membangunnya kembali seperti di zaman dahulu kala,

Bulan ini kita masuk ke dalam sebuah seri kotbah berjudul The Miracle of David’s Tent atau Mujizat Pondok Daud. Sejak tahun lalu ketika Tuhan memberikan kepada kita rhema tentang Membangun Pondok Daud, dan kemudian seluruh jemaat Keluarga Allah di semua kota bergerak dengan roh yang menyala-nyala untuk membangun Pondok Daud, maka kita mengalami Banjir Mujizat yang sangat spektakuler yang belum pernah kita alami dalam sejarah gereja kita. Melalui Pondok Daud, begitu banyak mujizat kesembuhan terjadi, mujizat keuangan terjadi, mujizat pemulihan keluarga terjadi, pertobatan jiwa-jiwa terjadi, dan kegerakan yang luarbiasa.

Itu sebabnya kita percaya tahun ini Tuhan akan bawa kita masuk dalam gelombang kegerakan yang lebih dalam lagi melalui Pondok Daud, sehingga Banjir Mujizat yang lebih spektakuler Tuhan kerjakan di tengah-tengah kita. Pesan ini adalah rhema dari Tuhan untuk setiap kita dan kalau Anda tangkap rhema firman ini dan mulai melakukannya, maka Anda akan mengalami mujizat terobosan besar. Dan kita akan banyak belajar mujizat terobosan ini dari kisah hidup Raja Daud.

Ikutilah seri firman Tuhan bulan Oktober “The Miracle of David’s Tent” atau “Mujizat Di Pondok Daud” dengan judul sesi 1: “The Key Of Glory” atau “Kunci Kemuliaan.” Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.impactchanel.tv Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
PONDOK DAUD penuh MUJIZAT sebab ada TAHKTA TUHAN yang dibangun disana.

APLIKASI
1.    Sudahkah Anda masuk dalam kegerakan Pondok Daud?
2.    Mengapa Tuhan ingin kita masuk dalam kegerakan Pondok Daud?
3.    Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya kita bisa mengalami mujizat dan kuasa Tuhan melalui Pondok Daud?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami rindu mempersembahkan tahkta bagi-MU melalui pujian penyembahan yang kami naikkan di Pondok Daud. Kami percaya Pondok Daud adalah tempat yang Engkau pilih untuk Engkau berkenan menyatakan kuasa serta kemuliaan-MU. Biarlah pujian penyembahan kami manis Kau dengar dan menyenangkan hati-MU. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”