Mujizat Melalui Perkataan Profetik Di Pondok Daud

BACAAN HARI INI
Mazmur 110:1-7

RHEMA HARI INI
Mazmur 110:1 Mazmur Daud. Demikianlah firman TUHAN kepada tuanku: “Duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai Kubuat musuh-musuhmu menjadi tumpuan kakimu.”

Kita sudah memasuki sesi terakhir dari seri firman Tuhan “The Miracle of David’s Tent” atau “Mujizat Di Pondok Daud.” Di bagian akhir ini kita akan belajar satu rahasia lagi kenapa Daud bisa terus menerus mengalami terobosan dan keberhasilan. Daud bisa berhasil karena ia menyadari betapa pentingnya kuasa perkataan. Daud sudah melatih dan terus mempraktekkan kuasa perkataan profetik dalam kehidupannya.

Dalam konsep ibadah yang dipikirkan Daud untuk Pondok Daud, Daud memasukkan satu unsur yang sangat penting, yaitu perkataan nubuat. Dalam pondok Daud, momen bernubuat bukanlah momen tambahan atau sekedar pengisi waktu di sela-sela musik. Bahkan sebaliknya, semua kecapi dan alat musik lainnya dimainkan untuk mengiringi nubuatan. Jadi bernubuat bukanlah “aktifitas” tambahan tetapi justru menu utamanya. Dan semuanya diatur Raja Daud dengan semaksimal mungkin. Musik dan penyembahan memang punya kuasa bahkan mendatangkan hadirat Tuhan, namun kuasa Allah yang dahsyat hanya dilepaskan saat ada perkataan firman dan nubuatan yang diucapkan!

Ikutilah sesi terakhir dari seri kotbah bulan ini yang berjudul: “Miracle is in Your Mouth” atau “Mujizat Ada Di Dalam Mulutmu.” Dapatkan jadwal ibadah lengkap gereja kita di https://gbika.org/site/lokasi-dan-jadwal-ibadah/ Anda juga bisa mengikuti ibadah Keluarga Allah melalui streaming di www.impactchanel.tv Bagikan link ini kepada kerabat, kenalan, atau keluarga Anda sehingga mereka juga bisa diberkati.

RENUNGAN
KUASA ALLAH yang dahsyat hanya DILEPASKAN saat ada PERKATAAN PROFETIK yang diucapkan.

APLIKASI
1. Apakah yang dimaksud dengan perkataan profetik?
2. Mengapa perlu ada perkataan profetik di Pondok Daud?
3. Bagaimana supaya kuasa Allah bisa dinyatakan melalui perkataan profetik di Pondok Daud?

DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, kami bersyukur sebab Engkau memberikan kuasa di dalam mulut kami, sehingga apa yang kami ucapkan dengan penuh iman percaya kami di dalam Engkau pasti bisa terjadi. Terimakasih Tuhan. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”