Pandemi Justru Mengalami Percepatan Dan Terobosan

Shalom, perkenalkan saya Dian dari Solo. Saya ingin bersaksi bagaimana kondisi pandemi ini justru membuat saya melesat dengan cepat.
Saya bersyukur sekali pada tahun 2020 ini benar-benar Tuhan menyatakan kemuliaan-Nya dalam hidup saya. Sekalipun semua orang berkata tahun 2020 ini tahun yang berat, tahun musibah, tapi hal tersebut tidak berlaku dalam hidup saya. Ketika dunia dilanda pandemi, semua orang mengeluhkan kehilangan pekerjaan, resesi ekonomi, rohani melemah karena ibadah hanya bisa online, melayani tidak maksimal karena hanya online, tapi bagi saya, ternyata ini adalah kesempatan emas. Justru ketika semua serba online, dan sulit, saya selalu menangkap setiap rhema yang disampaikan Pak Obaja. Dan saya mengalami percepatan yang tidak pernah saya duga pada UC 2020 ini, saya dilantik menjadi pelayan Tuhan dan juga sebagai KKS.
Satu hal lagi, sejak dulu setiap UC, saya selalu sedih karena tidak bisa ikut karena harus bekerja tapi karena pandemi ini, saya bersyukur sekali, sekarang saya bisa mengikuti UC sekalipun ditempat kerja. Saya beryukur sekali Tuhan tempatkan saya di Gereja ini, iman saya senantiasa dibangun, dan saya benar-benar digembalakan, dipersiapkan dan dilatih menjadi pekerja Tuhan yang militan. Tangkap setiap rhema Tuhan melalui Gembala Sidang kita, percaya dan mulai melangkah! Kita pasti melihat bagaimana Tuhan bekerja secara dasyat dalam hidup kita. Terima kasih. Tuhan berkati.