Pengampunan Membawa Saya Mengalami Mujizat Memiliki Rumah Idaman

Shallom, perkenalkan nama saya Wendy. Saya ingin menceritakan mujizat Tuhan yang saya alami. Di tahun 2012 saya mengalami penipuan sebesar 17 juta rupiah, tidak hanya tabungan saya saja tetapi tabungan orangtua yang saya pinjam juga. Saat saya menyadari bahwa ini penipuan, saya langsung down, saya merasa bersalah kepada orangtua saya karena tabungan mereka juga menjadi korbannya. Namun setelah saya menelepon mama saya dan mendengar responnya yang positif dan menenangkan saya, kemudian hilang semua kegelisahan, perasaan bersalah, kekecewaan. Hanya 5 menit saya diizinkan merasakan kekalutan luarbiasa itu dan kemudian bisa melepaskan pengampunan pada pelaku dan bahkan mengimani bahwa Tuhan sanggup nggantinya berlipat kali ganda.

Singkat cerita pada tahun 2013 benar saja saya akhirnya memberanikan diri untuk mengambil KPR rumah. Saat itu saya tidak mempunyai tabungan bahkan untuk sekedar DP. Tuhan tidak lepas tangan, Ia menyediakan dana yang saya butuhkan untuk DP tersebut tepat pada waktunya dan saya pun dapat melanjutkan proses KPR 15 tahun. Bahkan jumlah yang digantikan oleh Tuhan itu lebih besar dari kerugian saya akibat ditipu pada tahun sebelumnya. Tahun berikutnya saya juga mengalami mujizat Tuhan. Saat itu keluarga saya rindu memiliki sebuah mobil walaupun sederhana. Uang yang saya punya hanya mampu membeli mobil kuno tahun 90an akan tetapi Tuhan berkarya lagi dan memberikan mujizatnya, tiba-tiba ada yang menawarkan mobil bekas kondisi istimewa yang hanya dipakai 6 bulan saja dengan harga cukup murah. Kekurangan dana pun Tuhan yang tambahkan dan sediakan melalui cara-caraNya yang ajaib. Sungguh nyata saat kita benar-benar hidup dalam kasih Tuhan, mujizat demi mujizat pasti kita alami.

Dua tahu setelah itu, tiba-tiba ada seorang teman yang mencari rumah untuk dibeli. Saya sekedar iseng saja menawarkan rumah saya dan secara mengejutkan dia pun mengiyakannya. Saya masih bergumul sebab rumah ini belum lunas masih menyisakan 12th kredit berjalan. Secara ajaib lagi cara Tuhan melepaskan saya dari sisa 12th kredit. Tuhan menyediakan dana hingga akhirnya semua dapat tertutup lunas.

Saya pun mulai berpikir harus membeli rumah lagi jika rumah ini dibeli kelak. Saat kami sekeluarga mencari rumah baru untuk dibeli, saya kena tipu lagi namun puji Tuhan dalam hal ini kecil hanya 480rb saja namun seperti sebelumnya, saya langsung melepaskan pengampunan, dan mengimani bahwa Tuhan akan mengganti berlipat kali ganda. Mujizat kembali saya alami, Tuhan memberikan rumah yang harganya jauh lebih mahal dari rumah sebelumnya dan Tuhan sediakan dananya tanpa saya harus terbebani KPR. Rumah idaman yang lebih dekat ke kota. Kemurahan Tuhan sangat nyata, bahkan saat kita merasa dirugikan dalam hal ini ditipu, Tuhan dapat membalikan hal itu menjadi keuntungan bagi kita. Jangan pernah berhenti berharap pada Yesus, sebab janji-Nya adalah ya dan amin. Tangkap dan imani hal ini agar tiap kita dapat menerima terobosan dan mujizat besar dari Tuhan. Terimakasih dan Tuhan Yesus memberkati.