PENGURAPAN TUHAN YANG AKAN MEMBAWA KITA KE PANGGUNG UTAMA

RHEMA HARI INI

Ulangan 28:13 TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia,

Pantai Gading merebut juara Piala Afrika 2015 setelah mengalahkan Ghana di partai final. Setelah 120 menit bertanding tanpa gol, melalui adu penalti, Pantai Gading akhirnya meraih kemenangan dengan skor 9-8. Dua eksekutor pertama Pantai gading gagal menyelesaikan tugasnya, sedangkan eksekutor lawan berhasil. Unggul 2 gol membuat Ghana merasa diatas angin. Tetapi keadaan menjadi seimbang setelah dua eksekutor Ghana berikutnya gagal, skor 2-2. Setelah itu tidak ada penalti yang gagal, skor menjadi 8-8. Eksekutor terakhir adalah kiper masing-masing kesebelasan. Kiper Ghana gagal melakukan eksekusi, namun kiper Pantai Gading, Boubacar Barry sempat mengalami kram setelah mementahkan penalti lawan. Barrylah yang kemudian menjadi eksekutor sekaligus menjadi pahlawan setelah tendangannya berhasil menjebol gawang Ghana.

Boubacar Barry sebenarnya adalah kiper cadangan yang tampil bertanding karena kiper utama, Sylvain Gbohouo cedera. Setelah hanya berada di bangku cadangan sepanjang kompetisi berlangsung, akhirnya Barry mendapatkan panggung kemenangannya.

Bagaimana dengan keadaan kita hari ini? Adakah kita juga merasa bahwa kita ini bukan siapa-siapa? Merasa kurang mampu, tidak penting dan berarti sehingga kita hanya bisa duduk di bangku cadangan? Rhema Tuhan hari ini menyampaikan bahwa Dia hendak mengangkat kita menjadi kepala dan bukan ekor. Tuhan hendak mengurapi kita dengan porsi ekstra, pengurapan yang akan membuat kita yang tadinya ada di tempat belakang akan dibawa Tuhan ke panggung utama. Pastikan kita siap untuk menerimanya, sebab Tuhan sedang mencari mereka yang pantas menerima pengurapan porsi ekstra besar untuk menggenapi rencana-Nya.

RENUNGAN

PENGURAPAN Tuhan akan membuat kita yang tadinya ada di TEMPAT BELAKANG akan dibawa Tuhan ke PANGGUNG UTAMA.

APLIKASI

1. Bagaimana Anda memandang hidup Anda saat ini? Berada di posisi manakah Anda?
2. Apa yang membuat Anda merasa seperti ada di tempat paling belakang?
3. Bagaimana cara Anda mempersiapkan diri untuk menerima pengurapan porsi ekstra?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa, kami mengucap syukur karena Engkau adalah Allah yang sangat memperhatikan kami. Bapa yang ingin membawa kami anak-anak-Mu, tetap naik dan tidak turun. Menjadi kepala dan bukan ekor. Tolong kami mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menerima pengurapan porsi ekstra yang akan mengubahkan hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin. “

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!