Perbuatan Kita

BACAAN HARI INI
Wahyu 22:6-17

RHEMA HARI INI
Wahyu 22:12 “Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.”

“Setiap hari saya akan berbicara kepada 10 orang tentang Yesus, baik dalam masa yang baik maupun buruk.” Komitmen itu ia lakukan selama 28 tahun sampai ia berpulang ke rumah Bapa karena penyakit Parkinson yang dideritanya. Jika dikalkulasi, total 102.200 orang yang sudah mendengar kesaksian tentang Yesus lewat hidupnya. Itulah hidup Frank Jenner, seseorang yang telah menerima anugerah keselamatan di bumi dan mengabdikan hidupnya untuk kemuliaan Tuhan.

“Sudah berapa jiwa yang Anda bawa pada Tuhan?”

Memberitakan Injil dan membawa jiwa untuk Tuhan bukan hanya tugas pendeta di gereja, namun tugas Anda dan saya yang sudah menerima anugerah keselamatan. Anda dan saya menerima anugerah keselamatan di dunia dan karenanya dengan iman percaya, kita tahu bahwa nama kita sudah tercatat dalam Kitab Kehidupan. Namun demikian, hanya perbuatan baik kita selama di dunia yang membuat kita dikenal dan menerima harta serta mahkota kekal dalam Kerajaan Surga.

Surga menyambut kepulangan Frank Jenner dengan meriah. Seluruh surga mengenal namanya. Apakah surga pun mengenal Anda? Tuhan Yesus memberkati. (ABU)

RENUNGAN
Percaya kita akan menentukan kemana kita akan pergi ke alam kekal, tetapi perbuatan kita akan menentukan bagaimana kita akan hidup di alam kekal tersebut.

APLIKASI
• Sudah berapa jiwa yang Anda bawa pada Tuhan ?

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, terima kasih untuk anugerah keselamatan yang kami terima. Ini komitmen kami, Tuhan, untuk melakukan perbuatan baik. Kami percaya, Engkau mengenal kami dan seluruh surga akan menyambut kami ketika kami menghadap-Mu kelak. Amin.