Perkataan Profetik Setiap Hari

BACAAN HARI INI
Mazmur 88:1-19

RHEMA HARI INI
Mazmur 88:2 Ya TUHAN, Allah yang menyelamatkan aku, siang hari aku berseru-seru, pada waktu malam aku menghadap Engkau.

“Practice makes perfect,” itulah istilah yang sering dipakai oleh para profesional di bidang mereka masing-masing. Semakin banyak seorang atlet bulutangkis berlatih, semakin kuat smash-nya, semakin keras pukulannya, dan semakin lincah larinya. Semakin banyak seorang pemain piano berlatih, semakin lincah jari-jarinya menekan tuts-tuts piano, dan semakin bagus ia memainkan piano. Semakin banyak seorang koki melakukan praktek memasak, semakin terampil ia dalam memasak dan semakin lezat masakan yang dihasilkannya.

Semakin banyak kita mempraktekkan perkataan profetik, semakin besar kuasa yang akan dihasilkannya dalam hidup kita. Ketika kita terus-menerus mempraktekkan perkataan profetik setiap pagi, siang, sore dan malam dengan tak henti-hentinya, maka berbagai jenis mujizat, secara bertubi-tubi, akan datang atas hidup kita.

Itu sebabnya penting sekali bagi kita untuk terus-menerus mempraktekkan perkataan profetik atas hidup kita. Perkataan profetik kitalah yang akan mengubahkan serta membalikkan keadaan kita. Kenyataan harus tunduk pada kebenaran firman Tuhan. Kalau kita terus menerus mendeklarasikan kebenaran firman Tuhan atas hidup kita, maka kebenaran firman Tuhan itulah yang akan menjadi kenyataan atas hidup kita. Selamat mempraktekkan perkataan profetik setiap hari, dan selamat menikmati mujizat Tuhan setiap hari!

RENUNGAN
PRAKTIKKAN TERUS perkataan profetik SETIAP HARI, siang dan malam.

APLIKASI
1.    Mengapa kita harus mempraktekkan perkataan profetik setiap hari?
2.    Dalam situasi apakah kita harus mempraktekkan perkataan profetik?
3.    Komitmen apa yang akan Anda ambil supaya melalui perkataan profetik Anda bisa mengalami berbagai mujizat dari Tuhan?
DOA UNTUK HARI INI
“Tuhan, biarlah setiap hari iman kami semakin teguh di dalam Engkau, sehingga kami dengan penuh keberanian dan iman terus memperkatakan perkataan profetik atas dasar kebenaran firman-MU. Kami percaya berbagai jenis mujizat akan datang bertubi-tubi dalam hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”