Pertolongan-Nya Tepat Waktu!

Pemeliharaan Tuhan untuk orang yang berharap kepada-Nya senantiasa nyata. Seorang ibu yang mencari nafkah dengan membuka wedangan / warung hik di daerah Jebres melihat karya Tuhan yang dinyatakann luar biasa atas hidupnya. Tadi malam, ia memperoleh jawaban Tuhan yang tepat pada waktunya! Ia bergumul dengan keuangan dan usahanya. Sudah seminggu ibu ini tidak bisa berjualan karena gerobak yang ia pakai rusak dan ia tidak memiliki modal untuk berjualan. Bukan hanya itu, ia masih harus diperhadapkan dengan tagihan hutang demi membiayai anaknya ikut studi tour ke Bali.

kesaksian-kaum-wanitaTekanan hidup yang berat tak melunturkan pengharapannya pada Tuhan. Ibu ini tetap mengutamakan Tuhan dan mencari hadirat-Nya. Ia datang dalam Ibadah Natal & HUT Kaum Wanita yang diadakan di GBI Keluarga Allah Solo. Tak disangka-sangka, berkat Tuhan dan jawaban atas pergumulannya selama ini terjawab ketika ia datang beribadah! Dalam acara spesial ini, diantara ribuan jemaat yang hadir, ia berkesempatan memperoleh hadiah utama berupa sebuah sepeda motor. Tangis, harum dan ucapan syukur atas pertolongan Tuhan terus ia ucapkan selama di atas mimbar! Sungguh kita melihat bahwa tangan Tuhan tak pernah terlambat untuk berkarya menolong anak-anak-Nya yang setia kepada-Nya.

Kiranya kesaksian ibu ini semakin menguatkan iman kita bahwa di dalam Tuhan senantiasa ada pemeliharaan yang nyata, pertolongan yang ajaib, dan jawaban doa yang tepat pada waktunya.

Be Blessed!