Pesan Kemenangan Yang Berkuasa

BACAAN HARI INI
1 Tesalonika 1:2-10

RHEMA HARI INI
1 Tesalonika 1:5a “Sebab Injil yang kami beritakan bukan disampaikan kepada kamu dengan kata-kata saja, tetapi juga dengan kekuatan oleh Roh Kudus dan dengan suatu kepastian yang kokoh.”

Thomas Richard adalah seorang penyanyi band aliran heavy metal dan seorang pecandu narkoba. Sebelum berusia 27 tahun, dia telah berhasil menyelesaikan 12 lagu, sebuah pencapaian besar dalam karirnya. Namun demikian, ia selalu merasa dihantui oleh kematian. Bahkan, narkoba dan alkohol tidak mampu lagi membawa ketenangan.

Dalam keadaan seperti itu, ia tiba-tiba teringat pada sebuah rekaman kesaksian yang diberikan ibunya 10 tahun yang lalu. Ia berusaha keras mencarinya dan ketika ia menemukan rekaman tersebut, ia mendengarkan sebuah kesaksian dari seorang pecandu narkoba yang terlibat okultisme. Kesaksian tersebut menyentuh hatinya dan menyadarkannya untuk berbalik pada Tuhan. Akhirnya, ia membuka hatinya untuk menerima Yesus sebagai penyelamat hidupnya.

Percayalah, ketika Anda berani memberitakan pesan kemenangan, ada hadiah kekal yang akan Anda terima baik di bumi maupun di surga. Alami kuasa Yesus secara pribadi dan bagikan pengalaman tersebut kepada orang lain. Pesan kemenangan yang paling berkuasa (powerful) adalah kemenangan yang pernah Anda alami sendiri. Beritakanlah segera, jangan ditunda-tunda! Tuhan Yesus memberkati.

RENUNGAN
Pesan kemenangan yang paling POWERFUL adalah pengalaman pribadi Anda. Karena itu ALAMI YESUS SECARA PRIBADI dan bagikan pesan kemenangan Anda!

APLIKASI
1. Apakah Anda sudah mengalami Yesus secara pribadi ? Ceritakan pengalaman Anda tersebut!

DOA UNTUK HARI INI
Bapa, kami rindu senantiasa mengalami Engkau secara pribadi agar kami dapat memberitakan pesan kemenangan dengan penuh kuasa. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
Nehemia 4-6
Markus 11:1-19