Potensi Emas Dari Tuhan

BACAAN HARI INI
Hagai 2:1-9

RHEMA HARI INI
Hagai 2:8 “Kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas, demikianlah firman TUHAN semesta alam.”

“Terima Kasih, Tuhan Yesus,” ucapnya saat menerima penghargaan SCTV Award tahun 2002.

Siapa tak kenal Agnes Monica? Dara cantik kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini sudah memulai karirnya sejak usia 6 tahun. Berbagai penghargaan dan pencapaian sudah ia raih di dalam negeri, namun demikian ia masih memiliki mimpi untuk mengembangkan karir ke dunia musik internasional.

“Banyak orang bilang saya arogan,” ucapnya. “Padahal saya hanya mengatakan apa yang saya inginkan.” Tak sekedar bermimpi, Agnes membuktikan mimpinya. Daripada mendengar gunjingan orang-orang, ia memilih untuk mengatur strategi. Sejak tahun 2010 ia mulai melirik Timbaland, pencipta lagu asal Amerika Serikat yang juga menjadi produser para penyanyi top dunia. Berkat fokus dan kerja keras, ia berhasil bekerjasama dengan Timbaland pada tahun 2012 dan saat ini Agnes menapaki jalannya yang semakin menanjak di dunia musik internasional.

Sadarkah Anda bahwa ada potensi emas dalam diri Anda? Tidak hanya Agnes Monica, Anda pun memilikinya! Itu sebabnya jangan bangun hidup Anda dengan asal-asalan, jangan bangun keluarga dengan serampangan, jangan kerjakan pekerjaan asal jalan, jangan abaikan pelayanan yang Tuhan percayakan! Ingatlah! Ada potensi emas dalam diri Anda. Tuhan Yesus memberkati (ABU).

RENUNGAN
Tuhan sudah memberikan POTENSI EMAS dalam diri Anda supaya Anda SUKSES DAN MENJADI SAKSI TUHAN!

APLIKASI
1. Sudahkah Anda menggunakan potensi yang Tuhan berikan dalam hidup Anda ?

2. Apa bukti dan dampak dari potensi emas yang sudah Anda gunakan ?

DOA UNTUK HARI INI
Terimakasih Tuhan untuk potensi emas yang Tuhan berikan bagi setiap kami. Kami mau menggunakan potensi itu untuk kemuliaan nama-Mu. Amin.

BACAAN ALKITAB SETAHUN
1 Samuel 15-16
Roma 8:1-17