RAHASIA MENERIMA BERKAT TIDAK TERKALAHKAN

RHEMA HARI INI

Roma 8:31b Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

Duel trilogi Tyson Fury dan Deontay Wilder yang berlangsung pada 10 Oktober 2021 disebut sebagai salah satu duel tinju terbaik. Duel yang memperebutkan sabuk juara tinju kelas berat WBC dan The Ring itu berhasil dimenangkan Tyson Fury dengan KO di ronde ke-11. Kemenangan Tyson Fury kali ini menegaskan dominasinya atas Deontay Wilder dalam tiga pertemuan. Tyson Fury tak pernah kalah dalam dua duel sebelumnya. Jumpa pertama pada Desember 2018 berujung imbang, dan di pertandingan kedua pada 22 Februari 2020, Tyson Fury meraih kemenangan TKO di ronde ketujuh. Kemenangan itu menambah daftar panjang kemenangan Tyson Fury yang sudah 31 kali menang tanpa pernah mengalami kekalahan.

“Pertama-tama dan terutama, saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan Juru Selamatku Yesus Kristus, yang sudah membantu saya mengalahkan kuasa gelap. Saya tegaskan siapa yang tinggal dalam kegelapan tidak akan pernah melihat terang,” kata Fury di atas ring seusai kemenangan keduanya atas Wilder. Pada sesi wawancara sebelum pertandingan ketiga, lagi-lagi Fury menegaskan bahwa dia akan bertarung dengan kekuatan Kristus untuk mengalahkan Wilder. Pewartaan tentang Yesus Kristus juga sering dilakukan Fury ketika bertemu sejumlah wartawan. Seperti saat Fury diwawancari oleh salah satu reporter BBC, dia justru mengajak sang reporter untuk percaya kepada Kristus.“Banyak yang ingin kukatakan kepadamu, percayalah kepada Yesus maka engkau akan selamat,” ujarnya.

Minggu ini kita telah belajar bahwa orang yang mengasihi Tuhan dengan segenap hati akan menerima berkat tidak terkalahkan. Sama seperti yang sudah didapatkan oleh Tyson Fury, berkat tidak terkalahkan juga bisa Tuhan berikan kepada kita. Selama kita bertumbuh dalam hati yang mengasihi Tuhan dengan segenap, maka masalah, sakit penyakit, kerugian, serangan okultisme, bencana, semuanya tunduk dan tidak lagi bisa memasuki daerah dan wilayah hidup kita. Dengan ‘Berkat Tidak Terkalahkan’, pada akhirnya kemenangan akan selalu jadi milik kita.

RENUNGAN

Mengasihi Tuhan dengan segenap hati membuat kita menerima BERKAT TIDAK TERKALAHKAN.

APLIKASI

1. Bagaimana Anda menilai kehidupan Anda selama ini, hidup dalam kemenangan atau dalam kekalahan?
2. Menurut Anda, apakah yang akan membuat kita mempunyai hidup yang berkemenangan?
3. Apa yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menerima Berkat Tidak Terkalahkan dari Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa, kami bangga punya Allah yang tidak terkalahkan seperti Engkau. Kami, anak-anak-Mu pun rindu untuk memiliki hidup yang tidak terkalahkan oleh masalah dan tipu daya iblis. Terimakasih atas pengajaran-Mu pada hari ini, mampukan kami untuk mengasihi Engkau dengan segenap hati kami. Di dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!