RAHASIA MENGALAMI MUJIZAT DARI ATAS

RHEMA HARI INI

Mazmur 37:40 Tuhan menolong mereka dan meluputkan mereka, Ia meluputkan mereka dari tangan orang-orang fasik dan menyelamatkan mereka, sebab mereka berlindung pada-Nya.

Hari ini jika kita ditanya, apakah yang paling bisa membuat kita galau dan gelisah? Jawabannya adalah, kehilangan sinyal internet. Rasanya kita seperti mati kutu sebab semakin banyaknya kegiatan yang menggunakan media internet. Bisa di bayangkan jika ditengah-tengah ujian, rapat penting atau sedang berbisnis dengan pembeli, tiba-tiba koneksi terputus. Tentu kita akan sangat kebingungan.

Sama halnya dengan membangun hubungan dengan Tuhan, kita perlu memiliki koneksi yang sangat kuat dengan-Nya. Sebab tanpa koneksi yang kuat, kita akan sulit untuk menerima dan menangkap rhema Tuhan. Seperti sinyal jelek yang membuat suara terputus-putus atau bahkan tidak terdengar sama sekali.

Sebaliknya koneksi yang kuat dengan Tuhan menempatkan kita dalam satu frekwensi yang sama dengan Tuhan. Kita tidak akan menemui kesulitan untuk mendengar dan memahami suara Tuhan sehingga bisa meresponinya dengan tepat. Kombinasi inilah rahasia untuk mengalami mujizat dari atas. Seperti seorang batter atau pemukul dalam permainan bisbol yang tepat meresponi aba-aba dari pelatihnya akan menghasilkan home run, ketepatan kita dalam melakukan petunjuk Tuhan pun akan membawa kita pada kemenangan yang besar.

RENUNGAN

Membangun KONEKSI YANG KUAT dengan TUHAN adalah RAHASIA MENGALAMI mujizat dari atas.

APLIKASI

1. Menurut Anda, seperti apakah koneksi yang kuat dengan Tuhan?
2. Mengapa Anda harus memiliki koneksi yang kuat dengan Tuhan?
3. Bagaimana cara Anda untuk membangun koneksi yang kuat dengan Tuhan?

DOA UNTUK HARI INI

“Bapa, urapi kami agar kami senantiasa ada dalam persekutuan intim dengan Roh Kudus. Sehingga kami dapat mendengar, memahami dan melakukan setiap petunjuk-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa. Amin.”

Mari bertumbuh dalam Iman bersama Gereja Internet Keluarga Allah!

Ya! Saya Mau Bergabung!