Rahasia Terobosan Terbesar

ReKA Video

Berlangganan ReKA Video melalui:

youtube

ReKA Audio

n

Klik tombol segitiga untuk mendengarkan pembacaan Renungan Keluarga Allah hari ini.

Bacaan Alkitab Setahun

pablo (1)

Klik gambar diatas untuk membaca dan mendengarkan pembacaan Alkitab Setahun untuk hari ini.

BACAAN HARI INI
Kisah Para Rasul 15:1-21

RHEMA HARI INI
Kisah Para Rasul 15:16-17 Kemudian Aku akan kembali dan membangunkan kembali pondok Daud yang telah roboh, dan reruntuhannya akan Kubangun kembali dan akan Kuteguhkan, supaya semua orang lain mencari Tuhan dan segala bangsa yang tidak mengenal Allah, yang Kusebut milik-Ku demikianlah firman Tuhan yang melakukan semuanya ini,

Suatu keajaiban bagi Bapak Soewito untuk selamat dari semburan oli panas dari mesin kapal tempatnya bekerja di Dubai. Namun, luka yang dideritanya memaksanya untuk pulang ke Indonesia. Sementara itu, istrinya juga sudah berhenti dari pekerjaannya, sehingga mereka tidak memiliki pemasukkan sama sekali. Di tengah ketidakpastian, mereka menghadap Tuhan. Bukannya menerima rhema tentang pekerjaan, mereka justru menerima rhema untuk membangun Pondok Daud. Mereka tidak mengerti, tetapi belajar untuk taat. Hari demi hari berlalu. Tanpa mereka sadari, ketaatan mereka berbuah terobosan besar. Promosi demi promosi mulai Tuhan kerjakan. Mereka mendapatkan kesempatan untuk membuka counter ekspedisi yang sudah ternama di Indonesia. Mereka pun mendapatkan tempat yang strategis secara gratis. Tidak hanya sampai di situ, istrinya yang mencoba berbisnis baju online juga sangat diberkati, sampai bisa memiliki sebuah toko. Sementara toko lainnya sepi pembeli, ia terus kebanjiran pembeli.

Seperti Raja Daud yang selalu ingin taat dan menyukakan hati Tuhan, itulah kualitas hati Bapak Soewito dan istrinya. Ketaatan mereka untuk membangun Pondok Daud yang menjadi kerinduan Tuhan akhirnya berbuah terobosan besar.

Lalu bagaimana dengan kita? Adakah gelora dan kerinduan untuk membangun Pondok Daud yang sangat Tuhan rindukan? Tuhan berkata, di zaman akhir, Dia rindu membangun kembali Pondok Daud yang telah roboh. Jadi, mari responi kerinduan hati Tuhan. Buka hati lebar-lebar. Izinkan Roh Kudus merevolusi hati kita, dan memenuhinya dengan hasrat-Nya. Percayalah, ketika kita taat untuk membangun Pondok Daud kesukaan Tuhan terlebih dahulu, Tuhan juga akan membangun pondok kerajaan kita.

RENUNGAN
PONDOK DAUD adalah RAHASIA TERBESAR untuk kita bisa selalu alami TEROBOSAN BESAR.

APLIKASI
1. Apa rahasia terbesar untuk Anda bisa selalu mengalami terobosan besar?
2. Sudahkah Anda membangun Pondok Daud kesukaan Tuhan? Mengapa demikian?
3. Bagaimana Anda bisa ikut membangun Pondok Daud?

DOA UNTUK HARI INI
“Bapa, terima kasih atas firman-Mu. Kami sangat bersyukur boleh hidup di zaman, di mana kebangunan rohani besar-besaran sedang Engkau kerjakan. Beri hati yang taat, bila perlu, revolusi hati kami dengan hasrat-Mu. Kami berkomitmen untuk taat membangun Pondok Daud kesukaan-Mu. Kami percaya, ketika kami taat melakukan bagian kami, Engkau juga akan melakukan bagian-Mu untuk memberikan terobosan atas hidup kami. Di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa. Amin.”