MENANTIKAN ROH KUDUS [RAKA HAPPY]

Kisah Para Rasul 2 : 1-3

Ketika tiba hari Pentakosta,  semua orang percaya berkumpul  di satu tempat. Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk; dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-masing.

Pernahkah Sahabat Fligo menginginkan sesuatu ? Yang sampai membuat Sahabat terus memikirkannya, memintanya kepada Papa/Mama bahkan mendoakannya terus.

Misalnya nih, Sahabat Fligo ingin sekali membeli game terbaru atau ke tempat permainan yang lagi hits. Nah, seperti itu kerinduan dari murid-murid Tuhan Yesus, saat berhari-hari menantikan Roh Kudus. Mereka fokus mencari hadirat Tuhan, berdoa, menyembah Tuhan, dan sungguh-sungguh menantikan janji Tuhan yaitu Roh Kudus.

Demikian juga Sahabat Fligo harus memiliki rasa seperti itu  saat menantikan Roh Kudus. Kalau Sahabat Fligo mau Roh Kudus turun dalam hidup kita, ayo belajar untuk tekun berdoa, dan minta Roh Kudus menjamah hatimu saat ini juga. Jangan menyerah ya! Tetap milki kerinduan yang besar dan tekun berdoa! (YSP)

Yuk berdoa bersama Mama dan Papa!

Tuhan Yesus, kami bersyukur untuk semua kebaikan-Mu dalam hidup kami. Saat ini kami rindu Roh Kudus-Mu turun dalam hidup kami, dan menjamah hati kami. Tuhan Yesus berikan kami Roh Kudus-Mu. Hanya di dalam nama-Mu kami berdoa. Amin.

Bacaan Setahun : Hosea 14