BOOM [RAKA HAPPY]

Bacaan : Kolose 3: 17
Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.

“Gosok-gosok, ayo terus gosok”, kata Lala. Saat itu Lala dan temannya sedang membuktikan, apakah benar potongan kertas kita bisa menempel di sebuah penggaris, kalau penggaris itu digosok kan ke rambut kita.

Booom….!! Ternyata benar Sahabat, potongan kertas itu bisa langsung menempel. Keren bukan, potongan kertas tadi bisa langsung menempel lho.

Begitu juga hidup kita lho, saat kita mulai rajin berdoa, baca Alkitab, menyembah Tuhan, itulah moment kita melekat sama Tuhan dan saat Tuhan ada dalam hidup kita, apapun yang kita kerjakan, Tuhan selalu siap  sedia membantu kita, Dia Tuhan yang tidak pernah tertidur dan bisa menolong kita 24 jam. Wow keren kan Tuhan kita. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa & mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala kebaikan-Mu dalam hidup kami, saat ini kami mau melekat selalu dengan-Mu. Ajari kami senantiasa melekat kepada-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun :Keluaran 8