ROH KUDUS SANGGUP MELAKUKAN PERUBAHAN [RAKA HAPPY]

Kisah Para Rasul 2: 38

Jawab Petrus kepada mereka: “Bertobatlah dan hendaklah kamu masing-masing memberi dirimu dibaptis dalam nama Yesus Kristus untuk pengampunan dosamu,  maka kamu akan menerima karunia Roh Kudus. 

Sahabat Fligo, Petrus diubahkan dari murid penakut menjadi rasul pemberani yang luar biasa. Masih ingatkah Sahabat Fligo bagaimana Petrus sebelum dijamah Roh Kudus?  Petrus pernah menyangkal Yesus 3x.  Pernahkah Sahabat Fligo pura-pura tidak  kenal padahal Sahabat Fligo  kenal dekat bahkan bersahabat dengan temanmu, kemana-mana bersama, tetapi suatu saat Sahabat Fligo  berkata sama sekali tidak kenal sahabatmu, itulah yang dilakukan Petrus terhadap Yesus.

Namun setelah Roh Kudus turun atas Petrus, perubahan besar terjadi. Petrus berubah menjadi pribadi yang begitu mengasihi Yesus. Berani memberitakan Injil dan selamatkan 3.000 jiwa. Nah seperti Petrus, tanpa kita sadari kuasa dan pengurapan Roh Kudus itu akan memenuhi hidup kita, sehingga dinyatakan kepada sekeliling kita, dan apa saja yang kita lakukan sepanjang hari akan bisa menjadi berkat bagi orang lain.(HW)

Yuk berdoa bersama Papa dan Mama !

Roh Kudus, bantu kami untuk memperbaiki setiap tingkah laku kami  jika ada yang tidak berkenan pada-Mu. Kami mau seluruh hidup kami dipimpin oleh kebenaran. Dan kami juga mau berdoa buat teman-teman kami supaya hati mereka juga Engkau jamah. Sehingga kami bisa bertumbuh bersama di dalam Tuhan.  Amin.

Bacaan Setahun : Yoel 1