SIMON PETRUS [RAKA HAPPY]

Bacaan : Lukas 5:1-11

Sahabat Fligo, Tuhan punya rencana besar lho untuk kita semua. Hari ini kita mau belajar dari kisah Simon Petrus. Suatu hari ia diminta oleh Yesus untuk menolakkan perahunya ke danau untuk mencari ikan. Simon tetapi menolak, ia berkata bahwa semalaman ia sudah mencari di danau itu tetapi tidak mendapatkan 1 ekor ikan pun. Yesus terus menatap Simon dan akhirnya Simon menyerah dan menuruti perkataan Yesus.

Hal yang ajaib terjadi Sahabat Fligo, ketika menebarkan jala, ia takjub sebab jaringnya dipenuhi oleh ikan-ikan. Bahkan sampai butuh bantuan untuk mengangkat jaring tersebut. Ternyata bukan hanya itu Sahabat Fligo, Yesus mengatakan kepada Simon Petrus untuk menjadi penjala manusia. Simon pun meninggalkan perahunya dan mengikuti Yesus. Tuhan punya rencana yang besar atas hidup Simon, begitu juga dengan hidup kita. Sahabat Fligo yuk kita lihat rencana besar Tuhan dalam hidup kita dan masuk dalam panggilan-Nya. (PT)

 

Yuk berdoa bersama papa & mama!

Tuhan Yesus yang baik, bantu kami untuk bisa melihat rencana besar-Mu atas hidup kami. Kami mau Tuhan masuk dalam panggilan-Mu. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun : Keluaran 40