TAAT MENURUTI FIRMAN TUHAN [RAKA HAPPY]

Bacaan : Matius 4:4
Tetapi Yesus menjawab: “Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah.”

 

Suatu hari, Ina diminta untuk menjaga adiknya sebentar karena sang mama sedang mandi. Ina mengajak adiknya bermain di ruang tengah. Mereka berlari saling mengejar.

Saat itu Ina tidak sengaja menyenggol tumpukan baju yang baru saja disetrika oleh sang mama. Baju-baju itu terjatuh berhamburan ke lantai dan berantakan. Ina pun terdiam dan mulai takut. Mama pasti akan memarahinya.

Ia melihat sang adik dan berpikir, mungkin kalau ia berkata adik yang menjatuhkan, mama tidak akan marah. Tapi tiba-tiba Ina teringat bahwa Tuhan tidak suka kalau kita berbohong.

Sang mama pun datang dan bertanya apa yang terjadi. Walau takut dimarahi, tapi Ina akhirnya bercerita dengan jujur. Mama menasihati Ina agar lebih hati-hati dan memintanya untuk membantu membereskan kembali baju-baju tersebut. (LM)

 

Yuk berdoa bersama papa mama!

Tuhan Yesus, aku mau belajar untuk taat pada firman-Mu apapun keadaannya. Aku percaya aku taat maka Engkau disukakan. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun : Yakobus 5