DOAKAN TEMAN [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Kisah Para Rasul 1: 8
Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”

 

Sahabat Fligo, Rio punya teman sekelas bernama Kenny. Kenny adalah anak yang suka membantah guru, dan dia sering lho tidak mengerjakan PR. Kadang Rio juga dibentak oleh Kenny, yang mudah marah.

 

Tapi Rio merasa kasihan dalam hatinya. Ia mendoakan Kenny setiap hari. Bukan doa panjang, hanya memohon Roh Kudus menjamah hati Kenny. Setelah berkali-kali mengajak Kenny ke Kids Impact tidak berhasil, tiba-tiba Kenny mau pergi dengannya ke Ibadah KKR Paskah Kids Impact. Di KKR itu ia melihat Kenny menerima Tuhan Yesus dan berdoa dengan sungguh-sungguh sambil menangis. Rio senang sekali. Dalam beberapa bulan kemudian, Kenny menjadi anak yang lebih baik.

Apakah Sahabat juga mau seperti Rio? Yuk tulis nama temanmu atau saudaramu dan doakan ya! Terus doakan ya, pasti suatu saat ia dijamah Tuhan.

 

Yuk berdoa bersama Papa dan Mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas segala yang Kau berikan padaku. Saat ini kami siap untuk menyelamatkan teman-teman dan saudara-saudara kami. Pakailah kami Tuhan menjadi alat-Mu, di dalam nama-Mu kami berdoa. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun : Kisah Para Rasul 15