KISAH JEMURAN [RAKA HAPPY]

Bacaan : Yohanes 3 : 16

Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Toni adalah anak yang tidak mau dengar-dengaran apa yang dikatakan mama dan papanya. Suatu hari, Toni bermain di halaman belakang dan mama berpesan,“Jangan bermain di tempat jemuran ya Toni”. Tetapi Toni tidak mendengarkan kata mamanya.

Toni pun mendekati jemuran pakaian itu dan Toni penasaran dengan jemuran itu, akhirnya dia memasukkan kepalanya ke sela-sela besi yang ada di jemuran itu.

Awalnya mengasyikan bagi Toni, tapi tiba-tiba kepalanya tersangkut dan tidak bisa keluar. “Mama…mama….Papa…..Papa…..”, teriak Toni. Akhirnya mama dan papa datang dan membantu Toni. Sejak saat itu Toni pun mulai dengar-dengaran apa yang dikatakan mama dan papa.

Sahabat Fligo, seorang mama dan papa saja selalu mengasihi kita apapun yang terjadi, begitu juga Tuhan Yesus. Dia lahir ke dunia untuk kita, agar kita diselamatkan dan menjadi anak yang luar biasa. (YSP)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, terima kasih buat setiap kasih-Mu dalam hidup kami. Terima kasih atas segala pengorbanan-Mu untuk kami. Saat ini kami mau jadi anak yang baik dan dengar-dengaran. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun : Bilangan 36