ALLAH SUMBER KUAT KITA [RAKA HAPPY]

Bacaan : Roma 15:13
Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera  dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Sahabat Fligo, sungguh luar biasa  ya,  firman Tuhan kali ini! Sahabat Fligo,  diberitahu bahwa kita harus selalu minta kekuatan yang super kuat dari Tuhan. Bagaimana caranya? Pertama: suka berdoa dan memuji Tuhan, kedua: selalu membangun kehidupan rohani yang kuat, ketiga:  selalu taat serta setia kepada Tuhan dalam keadaan apapun.

Seperti yang dilakukan oleh Daniel, Sadrakh, Mesakh dan Abednego yang suka memuji dan berdoa kepada Tuhan, setiap Sahabat Fligo juga belajar untuk buat jam/waktu untuk doa khusus setiap hari dan belajar setia. Jangan ditunda besok atau lusa, tetapi mulai hari ini kita harus melakukannya. Selalu semangat dan tak kenal lelah dalam mengenal Tuhan  ya. (HW)

Yuk berdoa bersama papa & mama!

Tuhan Yesus, terima kasih atas hari-hari indah yang telah Kau berikan kepadaku. Ya, Tuhan kiranya Engkau ajari aku untuk selalu taat dan setia kepada-Mu, dan selalu belajar untuk memuji dan menyembah-Mu dengan benar agar dapat menyenangkan hati-Mu, serta menjadi anak kesayangan-Mu. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Keluaran 12