PRAY UNTIL SOMETHING HAPPEN [RAKA HAPPY]

Bacaan : Matius 7:7
“Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

Suatu hari ada seorang anak yang mendapat kabar bahwa ayahnya yang bekerja di kapal terkena corona, karena ayahnya sedang ada di kapal dan di tengah laut, persediaan obat-obatan dan alat kesehatan sangat terbatas. Di kota lain, keluarga dari si ayah berdoa meminta kepada Tuhan agar si ayah disembuhkan dari penyakit corona walaupun fasilitas di sana sangat terbatas.

Setelah 2 minggu, ayahnya masih belum juga sembuh, keluarga si ayah terus berdoa dengan percaya meminta kepada Tuhan kesembuhan untuk ayahnya. Dan akhirnya setelah 3 minggu berlalu, anak ini mendapat kabar bahwa ayahnya sudah disembuhkan oleh Tuhan.

Jadi Sahabat Fligo, jangan pernah putus asa ya, apalagi berhenti berdoa saat kita belum mendapatkan jawaban. Terus berdoa kepada Tuhan karena Dia mendengarkan setiap doa kita. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau semakin rajin berdoa kepada-Mu, aku tidak mau putus asa dan berhenti berdoa. Karena aku tahu, Engkau mendengarkan setiap doaku, dan akan memberikan jawaban yang terbaik. Tuhan, berikanlah aku kesabaran dan hati yang penuh percaya pada-Mu. Terima kasih ya Tuhan. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Imamat 5