TERUS BERDOA [RAKA HAPPY]

Bacaan : Matius 7:8
Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Apakah Sahabat Fligo tahu banyak mujizat yang dilakukan oleh Tuhan Yesus? Ya, Tuhan Yesus banyak melakukan mujizat, bahkan hal yang mustahil sekalipun. Biasanya orang yang meminta mujizat tersebut akan berdoa dan meminta tolong kepada Tuhan Yesus, lalu Tuhan Yesus berdoa kepada Bapa. Contohnya Maria dan Marta yang meminta Yesus untuk membangkitkan Lazarus saudaranya, Petrus yang meminta Yesus menyembuhkan ibunya, Yesus yang berdoa dan membuat mujizat 5 roti 2 ikan untuk 5000 lebih orang, dan masih banyak hal lainnya yang dilakukan Yesus setelah Dia berdoa.

Jadi Sahabat Fligo, saat kita percaya penuh kepada Tuhan, dan tetap setia berdoa, maka percayalah Tuhan akan menjawab doa kita dengan jawaban yang terbaik; bahkan permintaan yang tidak mungkin sekalipun. (SRW)

Yuk berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, aku mau terus setia dalam berdoa kepada Engkau. Aku percaya Tuhan, bahkan permintaan doaku yang tidak mungkinpun Engkau akan berikan jawaban yang terbaik. Terima kasih Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Imamat 6