LAKUKAN HAL BAIK [RAKA HAPPY]

Bacaan : Amsal 3:27
Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya.

“Kak, aku mau menjadi anak baik, bagaimana caranya? Kok rasanya susah sekali”, tanya Rani. Kakaknya sambil tersenyum berkata, “Kamu bisa melakukan hal apapun loh untuk menjadi anak baik, tidak perlu hal yang besar-besar. Contohnya kamu selalu ceria di rumah, berkata-kata dan berlaku sopan, mau membantu papa mama, dan masih banyak hal lainnya yang bisa kamu lakukan.”

Cara terakhir agar kita bisa bertumbuh menjadi anak kuat adalah dengan setia melakukan hal baik. Tidak hanya sekali saja, tapi selalu berusaha untuk melakukan hal baik di manapun kita berada. Saat kita berbuat baik, maka Tuhan, orang tua dan orang lain akan merasa senang.

Jadi Sahabat Fligo, yuk kita selalu belajar untuk melakukan hal-hal baik di manapun kita berada ya! Jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar kita diberikan hati yang tulus ya! (SRW)

Yuk berdoa bersama papa & mama!

Tuhan Yesus, berikan aku hati yang tulus dan mau melakukan hal baik di manapun aku berada. Aku mau bertumbuh menjadi anak yang kuat di dalam Engkau dan mau menyenangkan hati-Mu, orang tua dan orang-orang di sekelilingku. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Keluaran 16