DIUBAHKAN [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Yohanes 8:31
Maka kata-Nya kepada orang-orang Yahudi yang percaya kepada-Nya: “Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku

Sahabat Fligo, ada yang tau siapa penulis kitab perjanjian baru yang paling banyak ? Ya! Dia adalah rasul Paulus. Sebelum Paulus percaya pada Tuhan Yesus dulu namanya adalah Saulus lho. Dia dulu seorang yang sangat membenci orang-orang yang percaya pada Yesus, bahkan Saulus suka menangkap dan menganiaya mereka.

Wah, menakutkan sekali, tapi kenapa ya akhirnya dia bertobat dan percaya Tuhan Yesus? Karena Saulus bertemu langsung dengan Tuhan Yesus dan setelah bertemu langsung, Saulus menjadi buta. Singkat cerita Saulus pun bertobat dan bisa melihat lagi. Saulus berganti nama menjadi Paulus, dan ia terima keselamatan dan pengampunan dari Tuhan.

Seperti Paulus yang bertobat, saat kita melakukan kesalahan apapun itu, segera minta maaf ya dan datang pada Tuhan dalam doamu. (YSP)

Yuk berdoa bersama Papa dan Mama!

Tuhan Yesus, terima kasih buat kasih-Mu. Ampuni segala dosa dan kesalahan kami ya Tuhan, kami mau Engkau pakai menjadi berkat dan saat ini kami siap. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

Bacaan Alkitab Setahun:  Kisah Para Rasul 20