IMAN YANG MENYELAMATKAN [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari ini : Markus 5:34
Maka kata-Nya kepada perempuan itu: “Hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!”

Sahabat Fligo, kita dapat belajar dari  tokoh-tokoh Alkitab yang  berhasil mempertahankan imannya meskipun ada ujian berat yang harus mereka hadapi tapi mereka tetap memiliki iman yang kuat. Contohnya adalah Yusuf, di mana dia pernah mengalami hal yang tidak baik namun dia selalu percaya dan memiliki iman yang kuat kepada Tuhan  maka yusuf pun selalu disertai dan diselamatkan oleh Tuhan.

Sahabat Fligo, kita harus yakin bahwa iman kita akan menyelamatkan kita dari masa-masa sulit ini. Iman kita kepada Tuhan dan janji-Nya yang akan menyelamatkan hidup kita dan keluarga kita dari masa sulit ini. Karena iman kita  kepada Tuhan  Yesus tidak  hanya  menyembuhkan  tetapi  juga  menyelamatkan. (HW)

Yuk Berdoa bersama Papa dan Mama

Tuhan Yesus, ajari kami untuk selalu berdoa dan berharap kepada Engkau  setiap waktu. Ajari kami untuk memiliki iman yang kuat sehingga kami dapat semakin melekat dengan Engkau. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yohanes 10