IMAN YANG KUAT [RAKA HAPPY]

Bacaan : Roma 1:17

Sebab di dalamnya nyata  kebenaran Allah, yang bertolak dari iman  dan memimpin kepada  iman, seperti ada tertulis: “Orang benar akan hidup oleh iman.”

Sahabat Fligo , kita harus selalu percaya dengan Tuhan . Walaupun kita belum melihat, kita harus tetap memiliki  iman. Apakah itu iman?  Iman itu percaya sekalipun belum terjadi apa-apa.

Jadi Sahabat Fligo, yuk kita harus  miliki iman  yang kuat kepada Tuhan. Selalu  berdoa, memuji dan menyembah Tuhan, baca firman Tuhan. Maka pada saat kita ada kesulitan, iman kita tidak akan mudah goyah karena kita punya Tuhan yang lebih besar dari pada setiap kesulitan kita. Dan Kita akan hidup dengan sukacita dan riang gembira. Semangaaattttt dan jangan pantang menyerah Sahabat Fligo !!! Hidup kita harus selalu didasari oleh iman. (HW)

Yuk sahabat berdoa bersama papa dan mama!

Tuhan Yesus, ajari kami semakin beriman kepada-Mu setiap hari. Kami mau percaya pada janji-Mu yang nyata atas hidup kami. Sekalipun kami tidak melihat, namun hati kami percaya.  Kami mau berapi-api dalam melayani Tuhan. Amin.

 

Bacaan Alkitab setahun : 2 Samuel 15