TERANG TUHAN TERBIT ATASKU [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Yesaya 60: 2
Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.

 

Sahabat Fligo, siapa yang pernah berada di suatu tempat yang gelap? Pasti tidak enak ya, karena tidak bisa melihat apapun. Nah itu berarti kita butuh yang namanya terang!

Pasti semua Sahabat Fligo tidak mau kan hidup dalam kegelapan. Hidup dalam kegelapan seperti apa ya? Hidup dalam kebencian, keegoisan, kemarahan, iri hati, dan ketidaktaatan. Perbuatan-perbuatan seperti ini tidak baik dan tidak disukai Tuhan.

Jadi Sahabat Fligo, jika masih ada yang hidup dalam gelap, yuk minta ampun sama Tuhan dan minta terang-Nya bersinar atas kita. (SRW)

Yuk berdoa bersama Papa dan Mama

Tuhan Yesus, terima kasih untuk minggu yang baru yang Engkau berikan dalam hidupku. Tuhan, aku tidak mau hidup dalam kegelapan, aku membutuhkan terang-Mu ya Tuhan. Aku minta ampun jika aku masih melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak baik, aku mau menjadi anak yang taat dan dengar-dengaran. Terima kasih ya Tuhan. Haleluya. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Yohanes 11