PERJANJIAN TUHAN DAN NUH [RAKA HAPPY]

Bacaan Hari Ini : Kejadian 8:21

Ketika TUHAN mencium persembahan yang harum¬† itu, berfirmanlah TUHAN dalam hati-Nya: “Aku takkan mengutuk bumi ini lagi karena manusia, sekalipun yang ditimbulkan hatinya adalah jahat dari sejak kecilnya¬† dan Aku takkan membinasakan¬† lagi segala yang hidup seperti yang telah Kulakukan.

Sahabat Fligo, hari-hari ini kita belajar tentang kisah Nuh, orang yang taat kepada Tuhan untuk membangun bahtera saat air bah akan datang. Seperti sehabis hujan, akan muncul pelangi yang indah ketika kita melihat ke langit. Seperti itu Nuh, saat Tuhan menolong Nuh dan keluarganya. Nuh memberikan korban persembahan kepada Tuhan, dan ternyata hal itu menyenangkan hati Tuhan. Tuhan pun memberi janji bahwa segala yang hidup di muka bumi tidak akan dibinasakan lagi. Sahabat Fligo, dengan membangun mezbah doa bagi Allah, maka hati-Nya disukakan. (HW)

Yuk Kita Berdoa Bersama Papa dan Mama

Tuhan Yesus, terima kasih untuk anugerah-Mu hari ini. Tuhan, kami percaya kami bisa melewati hari-hari ini bersama Engkau. Kami mau terus membangun hubungan yang dekat dengan Engkau dan menyukakan hati-Mu. Terima kasih ya Tuhan. Amin.

Bacaan Alkitab setahun : Lukas 5