ROH TUHAN TURUN ATASKU [RAKA HAPPY]

Bacaan Alkitab : Hakim-hakim 15: 11-20

Shallom Sahabat Fligo, ada yang tahu kisah tentang Simson? Pasti sudah tahu semuanya. Simson adalah  seorang hakim orang Israel pada zaman orang Filistin. Ia adalah seorang yang sangat kuat, Ia tidak terkalahkan lho..! Bahkan Simson dapat mengalahkan seekor singa, padahal singa adalah hewan yang buas dan menakutkan.

Tetapi, tidak hanya itu saja, ia memutuskan ikatan tali baru ditubuhnya semudah memutuskan tali rami, bahkan ia memukul 1000 orang dengan rahang keledai baru. Setelah itu saat ia haus, Tuhan sendiri yang membelah liang batu untuk menghasilkan mata air sehingga Simson bisa minum.

Semua itu dapat Simson lakukan karena Roh Tuhan turun atas hidup Simson, luar biasakan. Begitupun kita anak Tuhan, saat Roh Kudus hadir dalam hidup kita, maka hadirat Tuhan datang, kuasa Tuhan datang, dan apapun yang Sahabat Fligo lakukan Tuhan akan membantumu. (YSP)

 

 

Yuk berdoa bersama Mama dan Papa!

Tuhan Yesus, terima kasih buat kasih-Mu. Saat ini kami mau terima Roh Kudus-Mu dalam hidup kami. Kami percaya saat Roh Kudus-Mu dinyatakan dalam hidup kami, maka hadirat-Mu juga dinyatakan. Terima kasih Tuhan Yesus, Haleluya. Amin.

Bacaan Setahun : Daniel 6